Pesan Walikota Serang H. SYAFRUDIN, S.Sos, M.Si berharap kegiatan ini bisa memicu kreativitas dan inovasi masyarakat

oleh

SERANG – Menghadiri Acara Event Kontes Modifikasi Kendaraan  Roda 4 Dalam rangka merayakan hari jadi ke 8 nya, White Car Indonesia (WCI) Regional Banten (W8-Autofest) yang bertempat di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang.

Dalam hal ini Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dapat mempererat Silaturahmi para pecinta mobil di Kota Serang bahkan Provinsi Banten.

HUT White Car Indonesia

Kegiatan ini bagus untuk dilaksanakan, tentunya bisa Membuat pecinta otomotif yang gemar memodifikasi mobil memiliki ruang dan lebih terarah, karena kontes yang diselenggarakan dilakukan secara profesional ungkap Syafrudin.

HUT White Car Indonesia

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut tentunya harus melibatkan masyarakat sekitar dalam kegiatan agar tidak terlibat hal-hal yang tidak diinginkan dan juga kegiatan dapat didukung oleh lembaga Masyarakat sekitar.

HUT White Car Indonesia

Terutama yang terdekat dengan tempat penyelenggara, karena akan dilaksanakan di sekitar stadion maka masyarakat yang terdekat adalah Penancangan dan Cinanggung, ujarnya.

HUT White Car Indonesia

Syafrudin berharap dengan diselenggarakannya kegiatan Anniversary White Car Indonesia yang Ke-8 ini selain bisa mempererat silaturahmi dengan para pecinta mobil juga dapat bersinergi dengan UMKM Kota Serang agar memiliki ruang dan bermanfaat satu sama lain.

Kami berharap kegiatan ini bisa memicu kreativitas dan inovasi masyarakat Kota Serang terutama kaum muda.

Mudah mudahan dengan adanya event ini, adik-adik kita yang punya inovasi dan kreativitas bisa berkembang di Kota Serang.

Event otomotif seperti ini juga bisa menjadi indikator ekonomi yang ada di Kota Serang khususnya bidang Aotomotif. (TF)

BACA JUGA :  Surat Dakwaan Selesai, Nikita Mirzani Segera Diadili

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *