Saluran Air Kotor Bercampur Sampah Depan PT. Fonusa Agung Mulia Kawasan Industri Pancatama Cikande

oleh

SERANG – CompasKotaNews.com Kesadaran masyarakan dan penting kesehatan dan kebersihan masih sangat kurang. Diantaranya meneyangkut kedisiplinan dalam membuang sampah yang harus diterapkan dalam kehidupan sehari hari.

Selokan merupakan tempat mengalirnya air, jika selokan yang fungsinya sebagai tempai mengalirnya air tersebut di penuhi oleh sampah maka air yang mengalir tersebut akan tersumbat dan dan bisa menyebabkan banjir yang akan menyebabkan ganguan kesehatan yang ditimbulkan akibat sampah yang terbawa aliran air.

Selain dapat menimbulkan berbagai macam penyakit, hal tersebut juga sangat menggangu pemandangan. Seperti yang terlihat di kawasan industri Pancatama Cikande Serang-Banten tepatnya di depan PT.FONUSA AGUNG MULIA, pabrik makanan yang seharusnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar, karena lingkungan yang tidak bersih sangat berpengaruh terhadap produk yang dihasilkan oleh pabrik tersebut, dari hal tersebut maka sangat penting peran pihak perusahaan untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan area sekitar pabrik.

BACA JUGA :  13 Unit Motor di Amankan Polisi dari Komplotan Curanmor di Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *