Ada Apa Anak Pelajar di Kota Serang sering Tawuran

oleh

Serang – Compas kota news
Dua kelompok warga saling serang di Jalan Mayor Syafe’i Kota Serang. Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut.
Kapolsek Serang AKP Edi Susanto membenarkan telah terjadi tawuran sekitar pukul 4.30 WIB pagi tadi. Polisi saat ini masih mengidentifikasi kelompok tersebut.

“Iya bener, itu kejadian mau Subuh, kelompoknya belum teridentifikasi pelajar atau bukan atau kelompok mana,” kata Edi saat dimintai konfirmasi Compas kota news, Serang, Minggu (24/7/2022).

Salah satu foto tawuran para pelajar

Tim dari Polsek Serang menelusuri kelompok mana yang tawuran itu. Berdasarkan keterangan warga sekitar, mereka disebut bukan pemuda wilayah Jalan Mayor Syafei.

“Jadi warga sempat lihat, tapi memang takut (melerai), yang jelas itu ada kita akan lakukan agar warga menginformasikan jika ada yang begitu ” ujarnya.

Tak ada korban jiwa dalam insiden tawuran itu. Tim patroli bakal melakukan pengamanan khususnya di jam rawan terjadi tawuran.

Dari video yang beredar, tawuran terjadi di tengah Jalan Mayor Syafe’i antara dua kelompok pengendara motor. Terdengar beberapa kali suara petasan. Ada juga pemuda yang membawa senjata tajam.

Foto para pelajar yang sedang pamer senjata tajam

“Nggak ada korban jadi hanya saling (serang), jadi masih dalam rangka penyelidikan,” ujarnya.Serang – Compas kota news Dua kelompok warga saling serang di Jalan Mayor Syafe’i Kota Serang. Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut. Kapolsek Serang AKP Edi Susanto membenarkan telah terjadi tawuran sekitar pukul 4.30 WIB pagi tadi. Polisi saat ini masih mengidentifikasi kelompok tersebut. “Iya bener, itu kejadian mau Subuh, kelompoknya belum teridentifikasi pelajar atau bukan atau kelompok mana,” kata Edi saat dimintai konfirmasi Compas kota news, Serang, Minggu (24/7/2022).

Tim dari Polsek Serang menelusuri kelompok mana yang tawuran itu. Berdasarkan keterangan warga sekitar, mereka disebut bukan pemuda wilayah Jalan Mayor Syafei. “Jadi warga sempat lihat, tapi memang takut (melerai), yang jelas itu ada kita akan lakukan agar warga menginformasikan jika ada yang begitu ” ujarnya.

BACA JUGA :  Berkas Kasus Brigadir J di Limpahkan ke Kejaksaan Oleh Timsus

Tak ada korban jiwa dalam insiden tawuran itu. Tim patroli bakal melakukan pengamanan khususnya di jam rawan terjadi tawuran. Dari video yang beredar, tawuran terjadi di tengah Jalan Mayor Syafe’i antara dua kelompok pengendara motor. Terdengar beberapa kali suara petasan. Ada juga pemuda yang membawa senjata tajam. “Nggak ada korban jadi hanya saling (serang), jadi masih dalam rangka penyelidikan,” ujarnya.(tf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *