Tahun ini Turnamen Kejuaraan Bola Voly Piala Walikota Cup kembali digelar Sempat Vakum Beberapa Tahun Karena Pandemi Covid 19

oleh
Foto Wali kota serang Syafrudin dalam sambutan nya di acara bola voly di gor stadion maulana yusuf ciceri
kota serang

Serang kota, Compas kota news.com – Wali kota serang telah membuka Turnamen Bola Voly” Walikota Serang Cup” Tahun 2022 antar Kecamatan Se-Kota Serang.

Kegiatan turnamen ini diselenggarakan oleh pemerintah kota serang dengan cabang olah raga Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Serang.

Ajakan Wali kota dalam meraih sukses di setiap cabang olah raga demi menunjukan prestasi untuk kota serang

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan turnamen bola voly ini, dimana hal ini sangat relevan dengan kegiatan-kegiatan yang mendorong prestasi masyarakat, tentunya ini juga sebagai upaya mencari bibit – bibit atlit yang kelak akan membawa nama baik Kota Serang, baik melalui kejuaraan cabang olah raga bola voly maupun cabang cabang olah raga lain nya, semua diharapkan menjadi ajang silaturahmi diantara sesama masyarakat Kota Serang, “ajak Syafrudin

Turnamen bola voly di ikuti peserta dari setiap kelurahan kelarahan di enam kecamatan se-kota serang.

pertandingan perdana di mulai dari kelurahan serang kecamatan serang dengan lawan nya dari kelurahan Cipocok jaya, kecamatan Cipocok jaya kota serang.

Foto para peserta pemain bola boly di turnamen “Wali kota cup 2022”

Antusias warga kota serang sangat menyambut gembira dengan ada nya turnamen bola voly ini, bulan bulan kemarin di tahun yang sama 2022, turnamen sepak bola antar kecamatan dengan piala bergilir “Wali kota cup” yang di adakan di lapangan stadion ciceri kota serang yang di menangkan juara umum nya oleh kecamatan curug kota serang.

“dengan ada nya turnamen yang terus menerus ini bukti kerumunan masa sudah di bolehkan dan seperti nya Covid 19 sudah bebar benar hilang. “tutur sala satu penonton bola voly kepada awak media Compas kota news. Com.

Foto ketua koni kota serang, Wali kota dan para camat sekota serang

“poko nya kelurahan serang harus menang canda ( jaro kancil) lurah serang di hadapan para media online di teras warung kopi Stadion, acara turnamen ini itung itung nyambung silaturahim dari sekian tahun di hajar Covid 19,”pungkas nya (tf)

BACA JUGA :  Kadiv Humas dan IWO Perkuat Komitmen Wujudkan Pemilu Damai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *