Wali kota Serang Syafrudin Mengucapkan Selamat HUT Pemuda Bina Remaja

oleh
Wali kota serang dalam sambutan nya di acara HUT Pemuda Bina Remaja kecamatan Curug Kota serang

Serang Kota, Compas kota news. Com – Oraganisasi Pemuda bina remaja Kecamatan Curug merayakan Ultah nya yang ke 28 tahun.

Wali kota serang Syafrudin menghadiri Peringatan HUT Organisasi Pemuda Bina Remaja yang ke 28 Tahun, berlokasi di Lingkungan kampung Kaningan Rr/Rw 013/001 Keluragan Sukalaksana, Kecamatan Curug Kota Serang.

Wali kota serang Syafrudin menyerahkan hadiah

“Kami mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Yang Ke 28 Tahun, Semoga di usianya yang semakin dewasa berorganisasi, Pemuda Bina Remaja semakin maju sumber daya manusianya, sehingga ditengah – tengah masyarakat bisa memberikan kontribusi yang positif dalam mengubah pola pikir masyarakat ke arah yang lebih baik, maju dan kreatif di bidang ke arifan lokal, “Tutur Syafrudin.

Para panita memberikan hadiah utama

Keterlibatan dan kreatifitas peran pemuda dalam ikut serta memajukan lingkungan, daerah itu sangat penting bagi keberlangsungan kehidupan di era globalisasi dan degitalisasi di samping semangatnya yang luar biasa mereka juga memiliki ide – ide dan trobosan yang sangat gigih dalam memodernisasi masyarakat di kecamatan Curug kota serang yang tentunya ada dalam naungan pemuda bina remaja ini.

foto bareng pemudan dan pemudi Bina Remaja Kecamatan Curug

“Kami atas nama pemerintah Kota Serang terus mendukung setiap kegiatan para pemuda yang berdampak positif untuk kemajuan dan kepentingan masyarakat secara luas.”Imbuh Syafrudin

“Atas kedatangan Wali kota serta perangkat pemerintah “Aje Kendor” Kota serang sangat meapresisai atas dukungan dan arahan yang di berikan oleh Wali kota kepada Pengurus dan Anggota Pemuda Bina Remaja Kecamatan Curug kota serang di hadapan para peserta undangan dan tentunya kami atas Nama penyelenggara mengucapkan terimakasih.”pungkas panitia. (Tf)

BACA JUGA :  Wali Kota Serang Syafrudin di dampingi Kadis Pertanian Sony Mengajak Masyarakat untuk Gemar Makan Ikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *