Pelanggan PDAM Tirta Albantani Ciruas Mengeluhkan Pelayan Air Bersih

oleh

SERANG – CompasKotaNews.com, Air bersih adalah salah satu jenis sumber daya berbasis air yang bermutu baik dan biasa dimanfaatkan oleh manusia untuk dikonsumsi atau dalam melakukan aktivitas mereka sehari-hari termasuk diantaranya adalah sanitasi.

Penampungan air PDAM TIRTA ALBANTANI

Untuk konsumsi air minum menurut departemen kesehatan, syarat-syarat air minum adalah tidak berasa, tidak berbau, tidak berwarna, dan tidak mengandung logam berat. Walaupun air dari sumber alam dapat diminum oleh manusia, terdapat risiko bahwa air ini telah tercemar oleh bakteri (misalnya Escherichia coli) atau zat-zat berbahaya.

PDAM TIRTA ALABANTANI

Walaupun bakteri dapat dibunuh dengan memasak air hingga 100°C, banyak zat berbahaya, terutama logam, tidak dapat dihilangkan dengan cara ini.

Penampungan air PDAM TIRTA ALABANTANI

Konsumen/pelanggan upam Tirta albantani ciruas mengeluhkan pelayan air bersih yang tidak sesuai dengan janji dari perusahaan air bersih,banyak konsumen yg mengeluh masalah air bersih sering di hari sabtu dan minggu air bersih tidak mengalir dan juga sering juga terkadang airnya berwarna coklat sedangkan air bersih no 1 yang sangat di butuhkan untuk keperluan di rumah bagaimana penangan dari pihak upam Tirta albantani kepada konsumen/pelanggan sedangkan untuk pembayaran air bersih ajh sering naik dan tidak bisa di tentukan perbulannya. (AR)

BACA JUGA :  Menyambung Talisilaturahim Dengan Melakukan Perayaan Isro Mi'roj di Lingkungan Puri Anggrek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *