Tingkatkan Kemampuan Berenang, Personel Ditpolairud Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Latihan Renang

oleh

Jajaran anggota polairud polda Banten gerak pemanasan untuk latihan berenang

Cilegon,Compas kota news.com – Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan latihan kemampuan renang kepada 40 personel yang dilaksanakan di kolam renang Krakatau Country Club (KCC) Cilegon pada Selasa (01/11).

Kegiatan latihan renang ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan para personel dalam Berenang dan juga berenang merupakan kemampuan yang harus dimiliki oleh anggota Ditpolairud Polda Banten guna dapat menyelamatkan korban laka laut dan lainnya.

persiapan penilaian dari masing masing anggota polairud Polda Banten

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom menjelaskan, “Hari ini personel sebanyak 40 orang mengikuti agenda rutin ditpolairud yaitu melatih atau meningkatkan kemampuan dalam Berenang,” ucap Gultom.

Dengan dilaksanakanya kegiatan ini, “Saya berharap kepada seluruh personel bisa dapat menerapkan ilmu yang telah diberikan dalam melatih kemampuan berenang dan juga kemampuan renang sebagai salah satu kemampuan yang penting yang harus di kuasai oleh personel Polairud,” ucap Gultom

Acara renang di laksanakan oleh satuan polairud Polda Banten

Diakhir Gultom mengatakan kegiatan berjalan dengan lancar dan baik serta kondisi aman terkendali. “Seluruh personel yang mengikuti dapat melatih kemampuan nya sesuai dengan prosedur yang berlaku,” tutup Gultom. (tf/red)

BACA JUGA :  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Undang Wali Kota Serang Syafrudin di Acara Gelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan Kirab Pemilu Jalur 1 Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *