Pemuda Pancasila Ranting Desa Ranjeng Gelar Rapat Koordinasi

oleh
Pemuda Pancasila Ranting Desa Ranjeng

SERANG – CompasKotaNews.com, Pemuda Pancasila Ranting Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang gelar rapat koordinasi dalam rangka penyampaian program dan penggantian pengurus Pemuda Pancasila Ranting di Sekretariat PP Ranting Ranjeng Komplek BCP 1 Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas. Minggu (13/11/2022).

Kegiatan koordinasi di pimpin oleh ketua Pemuda Pancasila Ranting Ranjeng Hermawan atau akrab di panggil Awang menjelaskan “dengan bergabungnya sebagai kader pemuda pancasila,,berharap semua kader kader Pemuda Pancasila dapat Solid.” tambahnya “memberikan wadah bagi pemuda,serta memberikan pelatihan pelatihan kerja untuk pengembangan diri semua warga Desa Ranjeng, khususnya kader kader Pemuda Pancasila.” pungkas Awang.

Awank berpesan “Kegiatan Koordinasi ini bertujuan demi terciptanya kekompakan antar anggota baik yang baru dan yang lama sehingga saling mengenal satu sama lain, dengan sering diadakan koordinasi semacam ini saya berharap program-program PP Ranting Desa Ranjeng bisa terlaksana dengan lancar ,” ujar Awang kepada awak media CompasKotanews.com.

“Dengan seringnya kita aktif berkegiatan dengan berdampingan langsung di masyarakat, dapat menambah nilai manfaat keberadaan kita bagi sesama, demi tercapainya keamanan dan kenyamanan dilingkungan kita bermukim,” tuturnya.

Dalam rapat koordinasi juga di pilih wakil ketua ranting yang sebelumnya di jabat oleh Johari dan digantikan dengan Kamdani yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris.
Kamdani, “saya berharap dalam kepengurusan yang baru ini semua harus transparan dalam setiap permasalahan” tuturnya.

Rapat dihadiri oleh segenap pengurus Ranting dan anggota Pemuda Pancasila Ranjeng, Acara berlangsung dengan baik dan diakhiri dengan Foto Bersama. (Bdi/Red)

BACA JUGA :  Peringatan HUT  Ke-38 Desa Ranjeng Berlangsung Meriah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *