Kecelakaan KM 139 Tol Cipali Tewaskan Tiga orang dan Tujuh luka berat

oleh
Korban kecelakaan maut di tol cipali Km 139 sedang di evakuasi oleh petugas kepolisian setempat

Jakarta Compas kota news.com – Kecelakaan maut di Tol Cipali terjadi pada Selasa (15/11/2022) pagi hari.

Peristiwa itu mengakibatkan tiga orang tewas dan tujuh orang luka-luka. Kendaraan yang ditumpangi korban juga mengalami rusak parah.
Berikut informasi soal kecelakaan maut tol Cipali KM 139.

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, 3 Orang Tewas dan 7 Terluka
Lokasi Kecelakaan Maut di Tol Cipali
Kecelakaan terjadi di ruas jalan Tol Cikopo-Palimanan Kilometer 139 di wilayah Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu pada Selasa (15/11/2022) sekitar pukul 05.00 WIB. Mobil yang ditumpangi para korban disebut berasal dari Jakarta dan sedang dalam perjalanan ke Cirebon.

“Untuk sementara korban meninggal dunia 3 orang dan 7 orang luka-luka. Mobil dari arah Jakarta-Cirebon,” kata Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Angga Handiman, seperti dilansir detikJabar, Selasa (15/11/2022).

Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 139: Jumlah Korban Hingga Kondisi Terkini
Kecelakaan maut di Tol Cipali terjadi pada Selasa (15/11/2022) pagi hari. Peristiwa itu mengakibatkan tiga orang tewas dan tujuh orang luka-luka. (Foto: Erick Disy Darmawan/detikJabar)
Jumlah Korban Kecelakaan Maut Tol Cipali: 3 Tewas, 7 Luka-luka
Seluruh korban kecelakaan dibawa ke RSUD Cideres, Majalengka. Kabid Pelayanan Medik RSUD Cideres Majalengka dr Nina Nur Ainy mengungkapkan identitas para korban beserta asal daerah mereka, sebagai berikut.

3 korban tewas:

  • Saji (Kuningan)
  • Tasum Kuningan)
  • Ira (Kuningan)
    7 korban luka-luka:
  • Dian (Kuningan)
  • Mustari (Cirebon)
  • Nurudin (Cirebon)
  • Riska Fitriani (Brebes)
  • M Rian Setiana (Cirebon)
  • Ade Hidayat (Cirebon)
  • Carsadi (Cirebon).

    Kecelakaan maut di Tol Cipali KM 139 membuat tujuh orang luka-luka dan dilarikan ke RSUD Cideres Majalengka. Satu korban alami luka ringan, empat orang luka sedang, dan dua korban luka ringan.
BACA JUGA :  Kebaikan Dapat Mengindarkan Diri Dari Penyakit

“Tiga orang statusnya sudah meninggal, tujuh orang luka-luka. Yang luka itu, satu orang lukanya berat, yang empat orang luka sedang, dan yang dua orang ringan,” ucap Kabid Pelayanan Medik RSUD Cideres Nina Nur Ainy, dikutip detikcom, Selasa (15/11/2022).

Nina menambahkan dua orang luka ringan itu akan dijadwalkan pulang pada hari ini. Sementara itu, lima korban lainnya akan menjalani rawat jalan di RSUD Cideres.

“Dua orang sudah rencana untuk proses pulang dan yang lima rencana dirawat,” tambah Nina.

Kondisi Mobil: Rusak Parah
Dalam video yang beredar, kendaraan yang ditumpangi para korban adalah mobil Daihatsu Luxio berwarna putih dengan nomor polisi B 1346 FRR. Mobil itu terlihat rusak berat akibat kecelakaan maut di tol Cipali KM 139.(tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *