Persiapan Reuni Akbar SMPN 17 Kota Serang Bangun Masjid Dari Uang Kencleng

oleh
Gudung sekolah SMPN 17 di lihat dari tampak depan

Serang kota, Compas kota news.com – Keseriusan Seorang Kepala sekolah SMPN 17, Imam Winaryo dalam memberikan program pembangunan secara bertahap terus menjadi pemikiran serius demi menujang sarana dan prasarana siwa siswi yang ada di sekolah SMPN 17 kota serang.

Dalam wawancara nya dengan Awak media Compas kota news.com mas Imam mengatakan juga di tim persiapan reuni Akbar yang akan di selenggarakan oleh pihak panita Sekolah termasuk panita pembangunan masjid “Kami tidak lama lagi mau pensiun dengan setidak nya kami sudah berbuat sesustu untuk sekolah dan insa Allah akan menciptakan sebuah kenangan buat teman teman guru anak anak murid serta para alumni SMPN17 yang telah mengenyam pendidikan nya di Sekolah ini.”Tutur Imam.

pembangunan masjid yang terletak di sekolah SMPN 17 menjadi prioritas pembangunan oleh Kep sekolah Imam Winaryo

“Dalam rangka persiapan menggelar Reuni Akbar SMPN 17 dan di barengi untuk percepatan membangun sebuah masjid agar semua alumni dapat melihat kemajuan dan semoga para Alumni yang merasa berkecukupan bisa berdonasi untuk berdiri lebih cepat pembangunan masjid tersebut.”Imbuh Imam.

“Sebenar nya Pembangunan untuk rehab di sekolah yang kami pimpin masih butuh bayak untuk rehab, seperti
Rehab Ruang kelas
Rehab Ruang perputakaan
Rehab Wc Siswa siswi 4 ruang
Rehab Raboratrium bahasa
Rehab Raboratrium Komputer
Rehab ruang kesenian
Rehab BP/BKf

Kedung tampang mewah akan tetapi masih banyak yang harus di pernaikan dan penambahan yunit kelas dan ruang laboratrium


Dan penambahan untuk perangkat komputer ANBK di sekolah kami,
kami sadar keterbatasan dana di pemerintah kota serang tidak menjadikan surut untuk terus melangkah dengan kemitraan sekolah seperti pengajuan dana CSR ke Bank swasta atau Bank negara yang ada di wilayah kota serang, atau perusahan seperti juga MMS (Marga mandala sakit) Mos (Mall Of serang) dan Bimas Polda Banten, semoga naiat baik kami untuk sekolah SMPN 17 dapat terlaksana semua tampa ada halangan apapun. “Tutup Imam.(Toni f)

BACA JUGA :  Pemerintah Provinsi Banten Adakan Penguatan Kerjasama BPJS Kesehatan dan Pastikan Komitmen Terhadap Mutu Layanan 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *