Saking Cinta nya Wali Kota Serang Syafrudin Hadiri Peresmian Saung Terapung Warga Sukadiri Kasunyatan Di Luar Jadwal Protokoler

oleh
Wali kota serang foto barang beserta jajaran muspikan Kecamatan Kasemen di atas saung terapung di link sukadiri Kasunyatan banten

SERANG, COMPAS KOTA NEWS.COM – Harapan Masyarakat Sukadiri Kelurahan Kasunyatan kecamatan Kasemen kota serang di hari peresmian Saung Apung, konon pingin di hadiri oleh orang nomor satu di kota serang Alhamdulillah kesampaian.

Serang, hari rabo 30 Nop 2022 dalam persemian di hadiri oleh seluruh muspika kecamata Kasemen kota serang. Acara di buka oleh seorang tokoh Masyarakat sekaligus ketua panita peresmian saung terapung, Ustad Mahmudi Ali.

Ketua panitia peresmian saung terapung,Ustad Mahmudi Ali dalam sambutan nya di hadapan Wali kota serang dan para peserta undangan

“Alhamdulillah Kami sangat bangga Bapak Wali kota serang dapat hadir di lingkungan Kami link Sukadiri Banten, yang dari semalam memikirkan kira kira apa untuk menyambut kedatang Wali kota yang masih muda dan ganteng, Canda ustad Mahmudi Ali di hadapan para undangan yang hadir di acara peresmian tersebut, dan kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Wali kota serang, kalau program saung terapung ini di berikan kepada Kami link Sukadri Kelurahan Kasunyatan,Tutur Ustad Mahmudi Ali.

Lurah Kasenyatan dalam sambutan nya di hadapan Wali kota dan muspika kecamatan Kasemen, “Kami mengucapkan banyak terimkasih kepada Wali kota serang telah dapat menyempatkan waktunya untuk bisa menghadri undangan peresmaian saung di tempat Kami Kelurahan Kasunyatan link Sukadiri, semoga apa yang telah di berikan bantuan untuk warga Masyarakat Kami oleh Pak Wali kota kira nya dapat di pergunakan dengan sebaik baik nya oleh Masyarakat kami di link Sukadiri, mudah mudahan saung terapung ini menjadi penopang Obyek Wisata di area Masjid Agung Banten. “Tutur Aspihan

Lurah Kasunyatan Aspihan sedang ngobrol bareng di atas saung terapung sambil menikmati suguhan

Program Pokdarwis (Kelompok Masyarakat sadar wisata) yang di arahkan kepada Pokmas muara bakti yang di ketua oleh kang Adung dapat menjadi sebuah bukti nyata untuk Masyarakat link Sukadri. “Mudah mudahan ini menjadi azas manfaat dan dapat menopang pertumbuhan ekonomi kerakyatan di link Masyarakat Sukadiri,dengan ada nya saung terapung ini agar warga dapat tergugah hati nya untuk bisa menjadikan lahan atau tempat untuk membuaka wira usaha dan UKM yang ada di sini. “pinta Adung.

BACA JUGA :  Sukseskan Ketahanan Pangan Kepala Staf Angkatan Darat Tinjau Panen Raya Padi dan Jagung

“Kami hanya meneruskan program pemerintah kota serang yang kebetulan bantuan program Pokdaris itu kami yang melakukan dan membangun bersama warga Masyarakat dengan anggaran murni yang di berikan oleh pemerintah kota serang tahun 2022 dengan nilai Rp 120.000.000 dan termasuk di potong pajak. Tutur “Aspihan.

Awak media Compaskotanews.com Toni firdaus sedang menikmati duduk di atas saung terapung

Wali kota serang Syafrudin dalam ajakan nya terhadap Warga Masyarakat Sukadiri umum nya Masyarakat Banten lama “Kita harus bisa merawat dan menjaga apa yang sudah kita miliki salah satu nya tempat wisata saung terapung ini yang ada dan tidak jauh dari tempat Wisata Religi, tentu nya Masyarakat di sini dapat bersatu padu untuk bisa menarik minat para wisatawan baik dari wisata lokal maupun wisata dari macanegara, tentu nya warga masyarakat nya harus bisa masak yang enak enak seperti dengan khas rabeg nya, ikan bakar nya agar para pelacong wisata Religi di banten tidak bosan untuk datang lagi di ini, Pinta Syafrudin.

Wali kota serang foto bersama dengan warga masyarakat sukadiri kelurahan Kasunyatan

“Kecamatan Kasemen dari jaman dulu sudah terkenal mendunia dengan wisata religi nya, iya itu banten lama, setiap tahum tidak kurang 2 juta orang wisatawan religi yang berkunjung di banten ini, bahkan tempat Wisata Religi banten terus dapat perhatian khusus dari donatur Bank dunia dan bank nasional untuk terus meningkatkan perluasan pembangunan di area komlek masjid agung banten yang ada di wilyah kecamatan Kasemen Kota serang Banten, pungkas Syafrudin. (tf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *