Sigap, Personel Polsek Cikeusal Polres Serang Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

oleh

Serang, CompasKotaNews.com – Personel Polsek Cikeusal Polres Serang bersama masyarakat melakukan evakuasi pohon tumbang yang melintang dan menutupi Jalan Raya Petir – Ciruas tepat nya di Kampung Cicangkring Desa Cimaung Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang pada Sabtu (24/12) pukul 07.00 Wib.

Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi mengatakan bahwa. “Hal ini merupakan respon cepat kepolisian khusus nya Polsek Cikeusal atas informasi yang di dapat dari masyarakat sehingga personel kami langsung segera ke TKP melakukan evakuasi pohon tumbang guna mengatasi kemacetan lalulintas,” ujar Humaedi.

Dalam kejadian pohon tumbang ini telah menimpa satu kendaraan bermotor yang sedang melintas, yang di kendarai NM (62) warga Kampung Nyapah Cerlang Desa Nyapah Kecamatan Walantaka Kota Serang. “Dalam kejadian tersebut ada satu kendaraan yang tertimpa oleh pohon dan korban mengalami luka lecet di tangan sebelah kiri dan juga mengalami sesak nafas, kemudian korban di bawa oleh masyarakat ke Puskesmas Petir namun di rujuk ke Rumah Sakit Sari Asih Serang guna penanganan lebih lanjut,” ucap Humaedi.

Adapun penyebab pohon tumbang tersebut. “Dikarenakan sudah termakan usia sehingga mudah rapuh dan bisa tumbang kapan saja tanpa bisa di prediksi dan kejadian ini murni bencana alam,” tambahnya.

Diakhir Humaedi menghimbau bagi masyarakat agar selalu waspada. “Mengingat cuaca saat ini curah hujan cukup tinggi dan di sertai angin agar selalu berhati-hati dalam berkendara, pohon bisa tumbang bukan hanya karena rapuh tetapi memang ada potensi untuk tumbang dan sulit di prediksi,” tutup Humaedi. (TF/Red)

BACA JUGA :  Kamaludin, Sekjend DPN SOLMET “Penambahan Modal Bank Banten Tidak Disetujui, Diprediksi Akan Membahayakan Bank Itu Sendiri”

1 thoughts on “Sigap, Personel Polsek Cikeusal Polres Serang Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *