Kapolda Banten Hadiri Pembukaan Gebyar Expo UMKM Provinsi Banten dan Pameran Alutsista

oleh
Kapolda Banten Hadiri Pembukaan Gebyar Expo UMKM Provinsi Banten

Serang, CompasKotaNews.com – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi PJU Polda Banten hadiri pembukaan Gebyar Expo UMKM Provinsi Banten dan Pameran Alutsista yang dilaksanakan Gedung Pendopo Lama Gubernur Banten pada Senin (26/12) sekitar pukul 09.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Dr Dudung Abdurachman, Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Karmin Suharna, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, PJ Gubenur Banten Al Muktabar, Ketua DPRD Banten Andra Soni, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak serta diikuti Forkopimda.

BACA JUGA : Personel Ditpolairud Polda Banten  Laksanakan Penyelaman Untuk Evakuasi Kendaraan Yang Terjatuh ke Laut

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto  mengatakan bahwa hari ini saya bersama PJU menghadiri pembukaan Genyar Expo UMKM Provinsi Banten dan Pameran Alutsista. “Rencana pembukaan akan dibuka langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Dr Dudung Abdurachman,” kata Rudy.

Rudy juga menyampaikan. “Gebyar Expo UMKM Provinsi Banten dan Pameran Alutsista digelar dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika HUT TNI AD ke 77 yang dilaksanakan di Alun alun Kota Serang,” ujar Rudy.

Kegaiatan akan berlangsung dari 26 hingga 31 Desember 2022. “Selain TNI, pameran tersebut juga melibatkan pemerintah Provinsi Banten, BUMN, pelaku UMKM, dan partisipan lainnya,” ucap Rudy.

Rudy menjelaskan tujuan dilaksanakanya kegiatan. “Ini merupakan salah satu upaya terhadap pemulihan ekonomi masyarakat semoga memberikan dampak signifikan untuk kemajuan UMKM di Provinsi Banten. Karena UMKM maju, ekonomi kuat,” lanjut Rudy. Pada kesempatan tersebut juga Rudy memberikan cendramata kepada Kasad dan Aster berupa Golok khas Banten. (TF/Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di: Google News

BACA JUGA :  Warga Perumahan BCP 2 Keluhkan Penanganan Sampah yang Terbengkalai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *