Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Dalam Rangka Pengendalian Operasi Lilin Maung 2022

oleh

Serang, CompasKotaNews.com – Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin Ikuti zoom meeting dalam rangka Pengendalian Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Maung 2022 yang dilaksanakan di Ruang Crisis Center  Polda Banten pada Selasa (27/12) sekitar pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Karoops Polda Banten Kombes Pol Dedy Suhartono didampingi Pejabat Utama Polda Banten serta ikuti Polres dan Polresta.

Saat ditemui, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menjelaskan terkait pengamanan yang dilakukan pada libur akhir tahun. “Pengamanan Ops Lilin Maung 2022 ini sudah kita lakukan mulai pada Kamis (22/12), kita tahu kmren sudah di laksanakan pengamanan dan sterilisasi di gereja yang ada di wilayah hukum Polda Banten oleh personel Satbrimob Polda Banten,” kata Dede Rojudin.

Selain melakukan pengamanan di tempat ibadah kami juga lakukan pengamanan di titik titik keramaian lainnya di wilkum Polda Banten. “Seperti Pelabuhan Merak karna di khawatirkan penumpukan masyarakat yang hendak ke pulau Sumatra dan tempat tempat wisata hiburan seperti pantai yang banyak di minati masyarakat untuk menghabiskan waktu berlibur akhir tahun Bersama keluarga,” tutup Dede Rojudin. (TF/)

BACA JUGA :  Sejarah Perkembangan Banten Lama Hingga Banten di Masa Kini

1 thoughts on “Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Zoom Meeting Dalam Rangka Pengendalian Operasi Lilin Maung 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *