Guna Meningkatkan Kekompakan Antar Anggota, Pemuda Pancasila PAC Ciruas Gelar Rapat Koordinasi

oleh
Anggota dan pengurus Pemuda Pacasila Kecamatan Ciruas

Ciruas, CompasKotaNews.com – Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang gelar rapat koordinasi dengan mengundang seluruh ketua Ranting Pemuda Pancasila di Kecamatan Ciruas, acara dilaksanakan di Kp. Bunder di kediaman Zaenal Ketua Ranting Ciruas, Sabtu (31/12/2022).

Gojali Ketua PAC Ciruas

Kegiatan Rapat Koordinasi di pimpin oleh ketua PAC Pemuda Pancasila Gojali, menjelaskan “kader pemuda pancasila merupakan kader yg militan dan berharap semua kader-kader Pemuda Pancasila tetap kompak dalam melakukan kegiatan sesuai garis komando.” imbuhnya.

Lebih lanjut Gojali menambahkan “Saya pesankan kepada seluruh anggota, kader pemuda Pancasila khususnya wilayah kecamatan Ciruas benar-benar bisa menjaga nama baik organisasi kita Pemuda Pancasila yang kita cintai bersama ini” pungkas Gojali.

Iwan Nasuha selaku Sekjen PAC PP PAC Ciruas yang akrab dipanggil Sekjen Iwan mengatakan “Kegiatan Koordinasi ini bertujuan demi terciptanya kekompakan antar anggota baik yang baru dan yang lama sehingga saling mengenal satu sama lain, dengan sering diadakan koordinasi semacam ini saya berharap tidak ada gesekan antar sesama anggota PP,” ujar Iwan.

Dalam materi pertemuan kali ini juga di paparkan mengenai struktur kepengurusan di tiga ranting di wilayah Kecamatan Ciruas yang masa kepengurusannya berakhir di tahun 2022.

Dalam rapat koordinasi juga di hadiri segenap pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Ciruas, Acara berjalan dengan lancar dan sukses tanpa adanya kendala kemudian diakhiri dengan sesi makan bersama.  (Bdi)

BACA JUGA :  Di Ultah Ke-5 Compas Kota News Menyatakan Sikap Agar Pemerintah Kota Serang Dapat Merangkul Media, Lsm Dan Ormas Bukan Di Curigai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *