Rozy Mengaku Khilaf Saat Bersetubuh Dengan Mertuanya

oleh
Rozy Zay Hakiki suami dari Norma Risma (tiktok norma risma)

SERANG, CompasKotaNews.com – Rozy Zay Hakiki, mantan suami Norma Risma baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah berselingkuh dengan ibu mertuanya. Sayangnya, ada informasi bahwa perselingkuhan itu berakhir dengan perzinahan. Bahkan, ia diserang oleh orang yang tinggal di rumah kontrakan Norma Risma. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Norma Risma di kanal YouTube Denny Sumargo beberapa waktu lalu. Dalam ceritanya, Norma Risma percaya bahwa mantan suaminya berselingkuh dengan ibu mertuanya. Pasalnya, hubungan terlarang keduanya terjadi sejak Norma dan Rozy masih berpacaran.

Namun, akun TikTok @rozizayhakiki yang diduga milik Rozy membantah tudingan tersebut. Akun tersebut memunculkan artikel yang menyatakan bahwa cerita Norma Risma tidak benar. “Semua klaim tidak benar, saya hanya berhubungan seks sekali dan itu adalah kesalahan,” tulis akun Rozy. Postingan tersebut kembali dibagikan oleh akun Twitter @AREAJULID dengan caption: “Say! ‘Just’ hadeehh sakit bangett.” Tiba-tiba, unduhan tersebut mendapat tanggapan dari pengguna internet. Berikut beberapa komentar dari pengguna internet. @SUNSETW1TCH:

“Hati-hati dalam memilih pasangan, karena banyak orang egois di luar sana yang suka memanipulasi dan memutarbalikkan kebenaran. Urusan dilakukan dengan hati nurani yang bersih, tidak ada kekurangan. media sosial mencari pembelaan.” @cermateguh:

“@AREAJULID, apa pernyataannya? berhubungan seks dengan orang lain selain wanita lain selain istrinya aja sudah salah, apalagi dengan ibu kandung istrinya?, “Siapa itu? Siapa dia? Siapa mereka? Apa yang mereka lakukan untuk menarik perhatian orang? Mengapa orang merasa paling berhak membicarakannya? Mengapa mereka pantas didiskusikan di mana-mana? Apakah mereka manusia yang paling hina untuk diadili? (Red/CKN)

BERITA TERKAIT

>> Fakta Baru Terkait Peristiwa Viral Suami Selingkuh Dengan Ibu Mertua

BACA JUGA :  Masyarakat Perum BCP 2 RW 05 Desa Ranjeng Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

>> Geger Suami Selingkuh Dengan Ibu Mertua, Langsung Kabur Saat Kepergok Sedang Wik-Wik

>> Menyesal Atas Perselinghannya, Rozy Siap Nikahi Ibu Kandung Norma Risma

Cek Berita dan Artikel lainnya di: Google NewsDapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari CompasKotaNews.com. Mari bergabung di Grup Telegram “CompasKotaNews.com Update”, klik link berikut ini  https://t.me/compaskotanews, kemudian join. Anda harus unduh dan install aplikasi Telegram terlebih dulu di Google Playstore.

4 thoughts on “Rozy Mengaku Khilaf Saat Bersetubuh Dengan Mertuanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *