Terungkap Alasan Ibu Norma Risma Berdua Tanpa Busana Saat Di Gerebek

oleh
Rihanah Anah, ibu kandung Norma Risma (sumber: Tik-tok)

CompasKotaNews.com – Baru-baru ini, Norma Risma terang-terangan bercerita tentang kasus ibu kandungnya berselingkuh dengan menantu Norma alias suaminya. Hal itu disampaikan Norma Risma saat baru-baru ini tampil di podcast YouTube Denny Sumargo.

Norma Risma mengaku kaget mengetahui perselingkuhan tersebut karena dia dan suaminya, Rozy Zay Hakiki, baru saja menikah. Singkatnya, Norma Risma mengatakan bahwa awalnya hubungan emosional antara ibunya dan Rozy diketahui oleh orang-orang. Bahkan sampai melakukan penggerebekan saat mereka berdua di kamar bersama dan menanggalkan pakaian.

Setelah penangkapannya, Norma Risma mengatakan baik ibu kandungnya maupun suaminya, kini mantan suaminya, tidak mengakui perselingkuhan tersebut.

BACA JUGA:

>> Norma Yang Dikhianati Ibu Kandungnya Sendiri: Masih Adakah Surga Di Telapak Kakimu Ibu

>> Rozy Mengaku Khilaf Saat Bersetubuh Dengan Mertuanya

Namun, sang ibu mengatakan tujuan atau alasan dia berada di kamar adalah untuk mendinginkan diri karena di dalam kamar ada AC. “Bagaimana bisa berpikir positif, yang santai (cooling down) tidak pakai baju, tidak pakai celana dan kerennya tidak seberapa,” kata Norma Risma dikutip Intipseleb, Senin (1 Februari 2023). Mendengar hal tersebut, pembawa acara podcast Denny Sumargo mengaku kaget.

Meski belum pernah ke Banten, ia tidak menyangka panasnya begitu panas, bahkan ia harus melepas pakaiannya. “Banten panas banget ya?” Saya belum pernah ke Banten, kok tidak masuk ke otak saya,” tanya Denny Sumargo heran. Norma Risma juga mengatakan bahwa ibu dan suaminya masih tegas mengakui tidak melakukan zina. Tersebar kabar bahwa Rozy kini akan menikah dengan ibu tirinya yang tak lain adalah ibu kandung dari mantan istrinya sendiri, Norma Risma. (Red/CKN)

BERITA TERKAIT:

BACA JUGA :  Korupsi di Krakatau Steel menyebabkan kerugian Rp 6,9 Triliun

>> Menyesal Atas Perselinghannya, Rozy Siap Nikahi Ibu Kandung Norma Risma

>> Menyesal Berzina Dengan Menantu, Rihanah: Maafin Mama Nak

Cek Berita dan Artikel lainnya di: Google NewsDapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari CompasKotaNews.com. Mari bergabung di Grup Telegram “CompasKotaNews.com Update”, klik link berikut ini  https://t.me/compaskotanews, kemudian join. Anda harus unduh dan install aplikasi Telegram terlebih dulu di Google Playstore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *