Pelaku Pembunuhan Mutilasi Angela Hindriati, MEL Alias Ecky Diamankan Oleh Kepolisian di Dalam Sebuah Mobil

oleh
Tempat kosan korban mutilasi terendus oleh kepolisian

Jakarta, Compas kota news.com — Polisi mengungkapkan pelaku pembunuhan Angela Hindriati, MEL alias Ecky diamankan oleh kepolisian di dalam sebuah mobil bersama teman dekat perempuannya.
“Itu (wanita semobil bareng Ecky) teman dekatnya,” kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi dikutip dari Detik, Sabtu (7/1).

Ecky sebelumnya diamankan polisi di dalam sebuah mobil di Bekasi, beberapa saat setelah polisi menemukan jasad Angela yang sudah dimutilasi. Saat diamankan, Ecky bersama perempuan dan beberapa orang lainnya.

Pilihan Redaksi
Kronologi Kasus Angela Hindriati Korban Mutilasi Gergaji di Bekasi
Polisi Sebut Ecky Samarkan Bau Jasad Angela Selama 13 Bulan
Pelaku Mutilasi Angela Berhubungan dengan Wanita Via Aplikasi Badoo
Hengki tak merinci identitas teman dekat Ecky itu. Namun, Hengki mengungkap soal temuan sejumlah kartu tanda penduduk (KTP) yang ditemukan di kontrakan Ecky, salah satunya adalah milik korban Angela.

“Iya (KTP) korban dan beberapa KTP lainnya,” kata dia.

Polisi berhasil mengungkap pembunuhan yang disertai mutilasi terhadap Angela oleh Ecky. Pembunuhan itu diduga dilakukan pada November 2021 lalu. Jasad Angela kemudian disimpan di sebuah rumah kontrakan oleh pelaku selama 13 bulan.

“Selama kurun waktu kurang lebih satu tahun satu bulan, jenazah di simpan di TKP (kosan tersangka) yang juga sering digunakan tersangka apabila tidak berada di rumahnya,” ungkap Hengki.

Ecky menyimpan jasad Angela di dalam boks di rumah kontrakan lantaran takut aksinya diketahui warga. Selain itu, Ecky juga mengaku bingung ke mana akan membuang dan menguburkan jasad Angela.

Kasus ini bermula saat polisi tengah menyelidiki Ecky yang dilaporkannya hilang oleh keluarganya sejak 23 Desember 2022. Enam hari berselang polisi mendatangi kosan yang diduga ditempati oleh MEL.

BACA JUGA :  Wisata Tanjung Lesung Ketiban Untung Dengan di Bangunnya Tahap Dua Jalan Tol Lebak-Panimbang

Namun, dari penggeledahan kosan tersebut polisi menemukan mayat perempuan yang telah termutilasi.
(tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *