Deklarasi Aliansi Buruh Masyarakat Bersatu,Serang Raya ,(ABMB) Serang Raya

oleh

Serang Timur, CompaskotaNews.com – Deklarasi Aliansi Buruh Masyarakat Bersatu, Serang Raya (ABMB) Serang Raya pada tgl 11-01-2023 hari rabu jam 14:00 wib di tempat saung indah kayu areng sudah mendeklarasikan yang di hadiri oleh empat Serikat dan Mahasiswa , Gerakan Mahasiswa (Sempro) seperti Untirta,Uniba,Unsut,FKUI,KASBI,KIKES dan KSPN,

Visi misi Buruh bersatu dan masyarakat mahasiswa, dapat mempererat tali persatuan dan kesatuan buruh dan mempererat tali persaudaraan organisasi yang ada di kabupaten serang, khususnya kab serang dan kota serang provinsi banten.

Aliansi ini akan terus memperjuangkan hak hak buruh dan mensejahterakan seluruh para karyawan dan solidaritas serikat buruh. Semoga dengan terbentuknya aliansi buruh masyarakat bersatu serang raya dapat menampung aspirasi masyarakat terutama kaum Buruh yang dapat memperkuat soliidaritas buruh (ABMB) Kabupaten serang.

Serang raya Aliansi serikat buruh membuka pintu selebar- lebarnya bagi serikat dan organisasi yg lainnya yang untuk bergabung di (ABMB) serang raya. Semoga telah berdirinya Aliansi Buruh Masyarakat Bersatu,serang raya bisa menjalankan dengan amanah dan sesuai dengan UU yang berlaku.

Terbentuknya Aliansi Ini berkat saran dan masukan dari tiap-tiap perwakilan serikat buruh dan mahasiswa yang puduli danm merasa prihatin, masih banyak perusahaan-perusahaan yang memperlakukan pekerja atau buruh dengan tidak memenuhi hak-haknya buruh “(red/yudi)

BACA JUGA :  Mekanisme Pengajuan Bantuan Set Top Box Gratis, ini Caranya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *