Camat Taktakan Kota Serang, Rahmat Memberikan Edukasi Yang Berbeda di Acara Murembang

oleh
Ini yang membedakan acara musrenbang tingkat kecamatan taktakan,Wali kota serang di suguhkan tontonan Video Edukasi pembangunan tk kecamatan dan memperlihatkan hasil UKM warga masyarakat nya kepada wali kota nya.

Serang Kota, Compas kota news.com – Musrenbang kecamatan Taktakan yang dihadiri oleh Wali kota Serang dan ketua Tim penggerak PKK Kota Serang tokoh pemuda dan Masyarakat anggota DPRD Kota Serang.

Musrenbang Kecanatan Taktakan Kota Serang benar benar menjadi sebuah pembeda dari lima kecamatan se Kota serang lainnya, selain Musyawarah dan pembagian kelompok kelompok diskusi kebersamaan yang dinamis bersama Lurah lurah yang di dampingi oleh delegasi yang sesuai menurut isue wilayah kekinian dan potensi masing masing tentu nya yang berkembang di wilayah Kelurahan.

Sidang kelompok yang dilakukan setelah lurah membacakan hasil diskusi musbangkel (musawarah pembangunan kelurahan) yang di pimpin langsung oleh camat taktakan
Rahmat, sebelum dibacakan hasil dari pada pembangunan yang ada di 13 Kelurahan tahun 2022 oleh sekmat Taktakan Choirudin St.

Rahmat menceritakan kepada Compaskotanews.com dalam bincang bincangnya. “Yang menjadi sebuah pembeda dengan musrenbang Kecamatan Taktakan Kota serang, Wali kota dan jajaran nya beserta para tamu undangan dapat di suguhkan atau sejenak menikmati tontonan Video dukumentasi hasil pembangunan pisik dan non pisik serta stetmen Masyarakat taktakn yang di angkat dari berbagai latar belakang persoalan yang ada di wilayah
Kecamatan taktakan.”Tutur Rahmat.

Wali Kota Serang merasa bangga melihat masyarakat Taktakan sangat antusias dengan ramah tama ini bersama warganya di acara musrenbang sambil menikmati tontonan Video edukasi bersama Wali kota serang, warga nasyarajat Taktakan merasa bangga dan senang dengan bisa menyatu bersama elemen masyarakat lain nya dan berbaur menjadi satu sehingga terasa bermusyawarah Tampa memandang status. “Imbuh Rahmat

Wali Kota Serang Syafrudin merasa terharu dengan cara penampilan dan model yang berbeda di acara Musrenbang Kecamatan taktakan kali ini.Seluruh elemen warga dipandu camat, Kapolsek, Danramil, UPT beserta Lurah dan PKK Kelurahan yang telah menamplikan prodak UKM dan pemberdayaan Masyarakat yang benar benar nyata ada dan terjadi di Kecamatan Taktakan.

BACA JUGA :  Pungli di Dunia Pendidikan: Masalah yang Terus Menerus Menghantui Siswa dan Orang Tua

Harapan Wali Kota serang Syafrudin di dalam sambutan nya. “Kami menginginkan acara musrembang dapat di lihat dan di nikmati dengan suguhan Video Dukumenter hasil karya Masyarakat Taktakan dan dapat di perlihatkan di acara Musrenbang yang setiap tahun di adakan untuk membangun sebuah terobosan baru di masing masing kecamatan, ini baru di sini(Kecamatan taktakan) yang dapat me edokasi hasil pembangunan dan pemberdayaan Masyarakat dengan giat dan prestasi ini adalah bentuk wujud dari musrenbang. Ini tentunya yang harus dapat ditiru oleh kecamatan lain yang ada di Kota Serang.”Tutup Syafrudin.
(***tf/ckn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *