Warga Dan Panita nya Sangat Bergembira Wali Kota Serang Dapat Hadir di Acara Isra Miroj Kp Baru Cipocok Mencil

oleh
Wali kota serang menyerahkan bantuan simbolis kepada Ketua panita Isro miroj Ustad Adi Yahya di hadapa ratusan peserta undangan

Serang Kota, Compas kota news.com –
Wali Kota Serang Dr H Syafrudin S,Sos M,Si Menghadiri Peringatan Isra Miraj di Link Kp baru Cipocok mencil Rt 02/01 Cipocok jaya Kota Serang
4 Februari 2023.

Hadir di tengah masyarakat Link Kp Baru Cipocok mencil Kecamatan Cipocok Jaya Kota serang, dalam rangka merayakan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Selasa(04/02/2023).
Melihat apa yang di harapkan Wali kota datang dan Warga merasa antusias menyambutnya. Dengan kekompakan dan semangat panita peringatan rajaban (Isro mi’roj) di warga Masyarakat Link Kp Baru Cipocok jaya merasa telah terbayarkan dengan hadirnya Bapak ‘Aje kendor” Kota serang.

Foto bersama dengan Wali kota serang tokoh Masyarakat, panita dan para muspika Kec Cipocok jaya

Kedatangan Wali kota serang Syafrudin bersama rombongan dan muspika di antara ,Tb Yasin Camat Cipocok jaya, Salimah Lurah Cipocok jaya yang ikut hadir untuk merayakan Isra Mi’raj bersama Warga Masyarakat yang dari magrib telah berkumpul untuk mengharapkan orang nomor satu di kota serang bisa hadir di tengah tengah Masyarakat Cipocok jaya.

Panita PHBI Isro mi’roj mengundang tamu dari lingkungan Warga Masyarakat terdekat, seperti dari Kampung Sumur putat,Cipocok masjid, Cipocok tegal, tegal duren, kubil lebak dan para tamu undangan lain nya yang hadir ikut mendengarkan ceramah agama dari Kiyai Rawing asal Walantaka.

Foto para tamu undangan di musolah Nurul islam kp baru cipocok mencil

Dalam sambutannya, Syafrudin berharap masyarakat Lingkungan Kp baru Cipocok mencil mendapatkan syafaat dari Rasulullah SAW di hari akhir nanti.

“Insya Allah di hari akhir nanti, masyarakat Kp baru Cipocok mencil semua mendapatkan syafaat dari Rasulullah SAW” Harapnya.

“Insya Allah apa yang kita lakukan pada malam ini bernilai ibadah dan mendapatkan pahala yang berlipat dari Allah SWT” Sambungnya.

Syafrudin juga mengapresiasi masyarakat Kota Serang yang 90 Persen beragama Islam dalam merayakan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA :  Mensos Risma Minta Polisi Usut Tuntas Kasus 2 Orang Siswi di Pandeglang Dipaksa Jadi PSK

“Isra Mi’raj di Kota Serang ini sangat luar biasa, dari majelis taklim sampai pondok pesantren mengadakan Isra Mi’raj. Karena 90 persen masyarakat Kota Serang ini beragama Islam” Ujarnya.

Syafrudin juga mengingatkan masyarakat yang hadir agar tidak hanya mendengarkan ceramah, tapi juga menjalankan apa yang disampaikan penceramah.

Penceramah Kh Rawing asal Walantaka kota serang

“Bapak-bapak dan ibu-ibu di sini jangan hanya berkumpul saja, tapi didengarkan pula ceramah dan dijalankan juga apa yang disampaikan” Ingatnya.

Dengan ceramah dari KH.Rawing, Syafrudin berharap masyarakat bisa meningkatkan keimanan kepada Allah SWT.

“Mudah mudahan dengan ceramah dari kyai, kita semua bisa meningkatkan keimanan kepada Allah SWT” Tutupnya
(tf/Ckn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *