Tahun 2023 Ada 2 Titik Pembangunan Jalan Utama Dan Pemeliharaan Jalan Link Rt 019 Puri Anggrek.

oleh
Foto bersama Ibu Lurah Kalodran Ninis, Rw 05 puri anggrek, Rt 20 Arahap dan para tim pengukur dari Perkim kota serang, untuk pengukuran jalan link puri anggrek. lokasi pengukuran mulai dari batas hasil pemeliharaan bangunan tahun 2021 akan di lanjutkan 2023 satu atau dua minggu ke depan

Serang Kota, CompasKotaNews.com – Momen yang di tunggu terjawab juga. Dari ke inginan Warga Masyarakat Puri anggrek Kelurahan Kalodran Kecamatan Walantaka Kota serang merasa gembira dengan datang nya tim pengukur jalan dari dinas PERKIM Kota Serang yang akan melakukan pengukuran jalan lintas dan jalan lingkungan di Puri anggrek Rt 20, Rt 019 Rw 05. Jalan yang di ukur meliputi jalan lintas yang tahun 2021 tertunda dan baru teralisasi tahun 2023 ini, kemudian jalan lingkungan termasuk jalan Fasum Rt 019 untuk seputar nya.

pengukuran jalan di link puri anggrek Rt 20 dan Rt 019 di lakukan oleh tim penilik perkim kota serang

Lurah Kalodran Ninis menyambut baik atas perjuangan Warga puri anggrek yang terus rutin mengadakan Audensi dan silaturahim dengan Wali kota dan Kepala dinas PERKIM serta jajaran nya yang terus di kawal oleh Kang toni, Pak Edi dan rekan rekan sesama Warga Masyarakat dari pengurus Rt dan Rw.

” Saya merasa terharu dengan kekompakan Warga puri anggrek dan sekaligus meapresiasi dengan rencana akan di bangun nya jalan lingkunan, baik sumber dana nya dari iyuran warga atau dari bantuan pemerintah kota, semua ini tidak akan terlaksana sekecil apapun untuk wujud nyata tampa ada guyub warga masyarakat nya. “tutur Ninis.

Foto bersama di aula sekretaris Rw 05 puri anggrek bersama Lurah Kalodran Ninis

Setelah pengukuran jalan, di jalan lintas dan jalan lingkungan di perkirakan satu atau dua minggu kedepan mudah mudahan sudah di kerjakan pengaspalan hotmix.

Rukun warga (RW 05) Edi Purwanto menjelaskan dengan ada nya bantuan dari Dinas PERKIM. “Kita semua harus ikut dan patut bersyukur atas terealisasi nya untuk pembangunan jalan hotmix di lingkungan kita, dan Kami mengharap agar yang belum kebagian perbaikan jalan lingkungan jangan berkecil hati, kita harus bangkit dan terus dukung agar lingkungan yang kita miliki bersih nyaman dan indah.”Terang Edi.

BACA JUGA :  Kasus Dugaan Pemotongan Uang Pesangon Karyawan PWI 1: Bank Mandiri Diduga Alihkan Dana ke Koperasi BISSMI

Kami mengucapkan banya terima kasih kepa Wali kota serang yang telah merencanakan pemberian ploting pembangun jalan untuk di link Perum Puri anggrek tahun 2023 ini, baik jalan lintas lingkungan dan jalan utama puri anggrek yang insa Allah mau di betonisasi.” pungkas Edi.

(tf/ckn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *