Menyambung Talisilaturahim Dengan Melakukan Perayaan Isro Mi’roj di Lingkungan Puri Anggrek

oleh
Ketua Rw 05 Puri anggrek bersemangat dengan kebersaamaan warga nya dalam pelaksanaan peringatan Isro mi’roj Nabi Besar Saw

SERANG KOTA | COMPASKOTANEWS.COM – Peringatan Isra Wal Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah yang diselenggarakan hampir semua di lingkungan masyarakat Kota Serang, Kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H berlangsung di Halaman Masjid Jami Umu Stamir lingkungan Puri Anggrek, Kelurahan Kalodran, Kec Walantaka, Kota Serang, Senin (20/02/2023).

Dalam sambutannya, H.Supendi selaku ketua DKM mengatakan, kegiatan-kegiatan ini sangat positif sebagai upaya pembekalan rohani dan membangun karakter yang mengarah pada upaya penguatan atau penanaman aqidah dan akhlak yang sesuai syariat islam.

Rt Nurdin dan Rw 08 Riyanto duduk bareng sangat harmonis

“Kegiatan-kegiatan ini merupakan satu sumbangsih yang sangat berharga juga bernilai dalam turut serta meningkatkan keimanan dan taqwa kita kepada Allah SWT dan kecintaan pada Nabi Muhammad SAW,” kata Supendi dalam sambutannya.

“Semoga dengan pelaksaanaan pembangunan yang menurut kami baru mencapai 80% dari pembangunan masjid ini dan kedepan nya mudah mudahan ada kegiatan dari para Ibu ibu untuk meminta pelerek ke rumah rumah Warga Puri anggrek yang ada di blox F, bantuannitu seikhlas nya tidak di tentukan besaran nya.”Imbuh Supendi

Penceramah Kh H Jarkasih bersemangat memberikan cerama agama mengupas tentang wajib nya sholat yang 5 waktu

Penjeramah yang tidak asing lagi di kota serang Kh Jarkasih menuturkan dalam ceramah nya “Melalui penanaman pada diri dalam generasi muda tentang kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, akan melahirkan ketaatan kepada Allah SWT dan Rasulullah dengan mengikuti Sunnah Rasulnya, Sehingga suri tauladan kehidupan Nabi Muhammad SAW dapat diserap dalam pikiran dan perilaku mereka. “tutu Kiyai Jarkasi

Dalam sambutan nya Rw 05 Edi Purwanto di hadapan para undangan
“Tampa di bangun sebuah kekompakan di tengah tengah Masyarakat mustahil akan terbentuk debuah agenda penting iya itu terlaksananya kegiatan peringatan hari besar islam (PHBI) Isro mi’roj di puri anggrek ini.

BACA JUGA :  Pelanggan PDAM Tirta Albantani Ciruas Mengeluhkan Pelayan Air Bersih

Kami selaku Rw 05 puri Anggrek di Blox F meapresiasi setinggi tinggi nya atas kerja keras para panitia penyelenggara Isro mi’roj yang dapat membangun silaturahim di acara yang sangat megah ini dan semoga kita terus dapat mempertahankan momen momen yang bisa membuat warga lingkungan yang kita tinggali menjadi nyaman tentram dan kondusif. “pungkas Edi.

(Yudi/Red)

Cek Berita dan Artikel lainnya di: Google NewsDapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari CompasKotaNews.com. Mari bergabung di Grup Telegram “CompasKotaNews.com Update”, klik link berikut ini  https://t.me/compaskotanews, kemudian join. Anda harus unduh dan install aplikasi Telegram terlebih dulu di Google Playstore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *