Wali Kota Serang Syafrudin Tahun 2023 Mengusung Program Percepatan Pembangunan

oleh
Wali kota serang Syafrudin meresmikan gedung kantor baru Kelurahan pengampelan Kecamatan Walantaka

Serang Kota | Compas kota news.com — Program Percepatan pembangunan demi meningkatkan pelayanan bagi warga masyarakat Kota Serang, Syafrudin Wali kota serang berkesempatan meresmikan secara langsung kantor kelurahan pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Rabu (22/02/2023).

Diketahui Pemerintah Kota Serang pada tahun ini menargetkan sekitar 2 kantor kelurahan yang akan direvitalisasi atau dibangun kembali.

Dalam kesempatannya, Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa pada tahun 2022 kemarin, Pemerintah Kota Serang sudah meresmikan sekitar 3 kantor kelurahan di wilayah Kecamatan Walantaka.

Wali kota serang gunting fita peresmian gedung baru kantor kelurahan pengampelan

“Alhamdulillah pembangunan kantor di kecamatan walantaka di tahun 2022 kemarin ada sekitar 3 kantor yang diresmikan, pertama pengampelan kemudian lebak wangi dan tegal sari” ujar Syafrudin.

Syafrudin menambahkan terkait peningkatan infrastruktur kantor kelurahan yang sudah dikembangkan, ia berharap jangan hanya kantor pelayanannya saja yang bagus namun kinerja perangkat daerahnya buruk.

“Jangan sampai kantornya bagus pelayanannya malah ngga bagus, masyarakat udah dateng ke kelurahan lurahnya malah masih di rumah” tambah Syafrudin.

“Saya berharap dengan kantor kelurahan yang bagus ini tentunya peningkatan kualitas pelayanan juga harus bagus” sambungnya.

Syafrudin Jalani Sidang Tertutup Disertasi Doktor, Ingin Tingkatkan Mutu Pendidikan Dasar di Kota Serang
Senada dengan hal yang disampaikan oleh Walikota Serang, Lurah Kelurahan Pengampelan Asrori mengungkapkan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Serang,

Pasalnya, di tahun 2023 Kelurahan pengampelan diberi kado istimewa untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pengampelan

“Alhamdulillah diawal tahun 2023 ini Kelurahan Pengampelan dapat kado istimewa dalam rangka pembangunan gedung kelurahan yang baru, ini merupakan kado teristimewa untuk warga Kelurahan Pengampelan” ujar Asrori

Pun demikian, Asrori menjelaskan Dalam memberikan pelayanan yang baik dan profesional, tentu terdapat beberapa unsur instrumen pendukung,

BACA JUGA :  Hasil Real Count Terbaru! Ini 6 Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil 1: Siapa Saja yang Bakal Melenggang Ke DPRD Prov.Banten?
Kedatangan orang nomor satu di kota serang di sambut meriah oleh Ibu ibu dari tim marawis warga kelurahan pengampelan

“salah satu instrumen pendukung tersebut adalah tersedianya fasilitas sarana dan prasarana gedung kantor yang memadai” jelas Asrori.

Ia berharap, dengan diberikannya kado istimewa dari Pemerintah Kota, dapat memberikan motivasi kepada pegawai kelurahan untuk bisa meningkatkan pelayanan yang optimal.

“Mudah-mudahan dengan adanya gedung kelurahan yang baru ini bisa menjadikan semangat baru dan aje kendor, mudah-mudahan menjadi motivasi ke seluruh pegawai” pungkas Asrori.
(tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *