Bupati Serang Tatu Chasanah Diperiksa Kejagung Adanya Dugaan Korupsi Waskita Beton

oleh
Bupati kab serang Ratu Tatu Chasanah di berondon pertanyaan oleh berbagai Wartawan dari berbagai mdia

Serang Kabupaten|Compaskota news.com — Kejaksaan Agung (Kejagung) melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) memeriksa Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah sebagai saksi, terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan dan atau penyelewengan dalam penggunaan dana PT. Waskita Beton Precast, Tbk. pada tahun 2016 sampai dengan 2020.

Hal tersebut disampaikan Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung Dr Ketut Sumedana dalam rilis tertulisnya, Rabu (22/02/2023).

Selain Bupati Tangerang, di hari yang sama, hadir pula seorang saksi lainnya yaitu Syamsuddin selaku Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemerintahan Kabupaten Serang.

Adapun kedua orang saksi tersebut diperiksa untuk tersangka HA terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan dan atau penyelewengan dalam penggunaan dana PT. Waskita Beton Precast, Tbk. pada tahun 2016 hingga 2020.

Kejaksaan Agung beberapa waktu lalu telah menetapkan 7 orang tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan dan atau penyelewengan dalam penggunaan dana PT Waskita Beton Precast pada tahun 2016 hingga 2020.

“Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi tersebut,” tutup Sumedana. (tf/Red)

BACA JUGA :  Jelang Mudik Lebaran 1444 H, DPUPR Propinsi Banten Lakukan Perbaikan Jalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *