Kunjungan Ketua DPW Partai Perindo Ke Kantor DPD Kabupaten Serang

oleh

Serang, Compaskotanews.com – Ketua DPD partai Perindo kabupaten Serang menerima kunjungan dari DPW partai Perindo di kantor DPD Kabupaten serang, beralamat di BCP 2. Kegiatan tersebut untuk menjalin tali silaturahmi sesama anggota dan simpatisan partai Perindo dengan harmonis serta mempererat hubungan silaturahim yang baik dari jajaran DPW Partai Perindo Provinsi Banten.

Pengurus jajaran DPD Perindo tingkat kabupaten beserta jajaran pengurus DPC Kecamata Sekabupaten Serang, Kamis 09-03-2023.

Fhoto bareng bersama pengurus jajaran Partai Perindo Kabupaten Serang di BCP 2 Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas

Acara kunjungan silaturahmi ini berlangsung di laksanakan di bumi Ciruas permai di kantor yang baru (BCP 2), blok G18 Kelurahan Ranjeng, Kecamatan Ciruas kabupaten Serang. Kegiatan tersebut di hadiri oleh ketua DPW Provinsi Banten Joko Warsito selaku Ketua Partai perindo Provinsi Banten, Agus Tugiman selaku Sekjen Perindo.

Ketua DPD Partai Perindo Kapupaten Serang Fajar jonata dan beserta jajaran pengurus Partai Perindo di tingkat DPC pengurus Partai Perindo dari kecamatan sekabupaten Serang.

Fajar jonata selaku ketua DPD Partai Perindo mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan ketua DPW Perindo Provinsi Banten. “Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami yang pertama kali bisa bersilaturahmi ke kantor DPD kabupaten Serang, kegiata ini mudah musahan dapat mempererat para jajaran pengurus Partai Perindo kefepan nya dan dapat terus bersinergi Kepada pengurus jajaran di bawah. “ucap Fajar.

Ketua DPW partai Perindo Joko Warsito mengucapkan dalam paparan nya “Saya yang pertama memperkenalkan diri kepada jajaran pengurus partai Perindo di kantor DPD kabupaten Serang untul lebih mengenal dari pengurus Parti Perindo dari yabg satu ke yang lain nya dan saya meminta kepada jajaran partai Perindo untuk bersama sama membantu mengawasi dalam pesta demokrasi dan penyelenggaraan Pemilu guna suksesnya pemilu 2024 dan semoga partai Perindo menjadi Partai pemenang dan dapat selalu bisa di Terima di tengah tengah masyrakat Banten Khusus nya Kabupaten Serang.

BACA JUGA :  Miris SMPN 27 Banjar Agung Kota Serang di Bangun Tahun 2021 Tidak di Lengkapi dengan Fasilitas Ruang Kantor dan Ruang Praktek Siswa

Pada dasarnya perindo hadir untuk membawa misi perubahan di sektor UKM dan Industri Kerakyatan yang menjadi program berkelanjutan dari atas sampai bawa hanya untuk penguatan di sektor perekonomian berbasis masyarakat. Pungkasnya (yd/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *