Di Dukung Tokoh Masyarakat Relawan Guntur Dirikan 1.000 Posko Pemenang Ganjar Di Provinsi Banten

oleh

Compaskotanews.com .

BANTEN, Relawan Ganjar Untuk Rakyat yang disingkat GUNTUR mendirikan 1.000 posko pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 di Provinsi Banten.

Ketua GUNTUR Provinsi Banten H Mutoi Ilyas mengatakan 1.000 posko tersebut tersebar di seluruh wilayah Banten.

“Posko pemenangan Ganjar Pranowo ini rencananya ada di setiap RT, RW, Kecamatan, Kelurahan Provinsi Banten,” kata H Mutoi Ilyas melalui siaran persnya secara tertulis, Sabtu (25/3/2023).

H Mutoi mengatakan, saat ini pihaknya tengah menginvetarisir wilayah-wilayah mana saja di Banten yang dapat secepatnya mendirikan posko GUNTUR. Katanya, beberapa relawan sudah menghubungi menyatakan kesiapannya.

“Serang, Pandeglang, Kota Tangerang, Tangerang Selatan, dan beberapa wilayah lainnya sudah menyatakan siap segera mendirikan posko GUNTUR,” ujarnya.

Kata H Mutoi lagi, posko-posko tersebut didirikan tidak didanai oleh siapa pun, tapi berdasarkan kemandirian para relawan setempat. Mereka memanfaatkan fasilitas yang mereka miliki masing-masing dan saling bahu membahu.

“Ada rumah relawan dijadikan posko. Kami sangat mengapresiasi semangat para relawan GUNTUR di Banten,” ucap H Mutoi.

Lanjut H Mutoi, ditargetkan 1.000 posko GUNTUR akan terbentuk semuanya pada Mei 2023 mendatang. Para relawan GUNTUR di poskonya masing-masing akan mensosialisasikan pencalonan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024.

“Kami akan bergerak masif memenangkan Mas Ganjar sebagai capres 2024,” imbuhnya.

Ketua GUNTUR Indonesia Teguh Eko Prastyono mengapresiasi pembentukan 1.000 posko relawan di Provinsi Banten. Dia pun mendorong setiap wilayah melakukan program kerja untuk mensosialisasikan pencalonan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 dengan cara yang kreatif, termasuk membentuk posko-posko di wilayahnya masing-masing.

“Apa yang dilakukan relawan GUNTUR Banten layak diapresiasi dan dicontoh. Ini sebagai bukti bahwa rakyat menginginkan Mas Ganjar maju sebagai capres di Pilpres 2024,” kata Eko.

BACA JUGA :  Setelah Lebaran, Pemprov Banten Siap Buka Rekrutmen PPPK dengan Kouta 11 Ribu

Membagi-bagikan Takjil
H Mutoi Ilyas melanjutkan, di moment bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah/2023, relawan GUNTUR Banten juga melaksanakan kegiatan membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat.

Saat ini, kata H Mutoi, kegiatan bagi-bagi takjil dilaksanakan di setiap alun-alun Kota/Kabupaten Serang, Pandeglang, dan di beberapa wilayah di Kota Tangerang, juga Tangerang Selatan.

H Mutoi menyebutkan, setiap hari relawan-relawan di wilayah-wilayah membagikan 100 takjil. “Ini sudah hari ketiga, Alhamdulillah semua berjalan lancar,” katanya.

Adapun takjil yang dibagi-bagikan kepada masyarakat hasil dari urunan para relawan dan sumbangan dari masyarakat.

“Semua yang kami lakukan berdasarkan keikhlasan dan ketulusan hati, karena menginginkan Ganjar Pranowo jadi Presiden RI melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan Presiden Jokowi,” pungkasnya.Red (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *