Warga Anyer Merasa Ketakutan Dengan Adanya Angin Kencang Dan Tiang Listrik Pada Roboh Ke Tengah Jalan.

oleh

Pemandangan mengerikan tiang lisrtik pada roboh di tengan jalan dengan kabel yang membentang sepanjang jalan di anyer akibat di terjang badai angin kencang

Anyer | Compaskotanews.com — Akibat hujan di sertai angin kencang semenjak malam dan lebih parah di pagi hari sekira pagi pukul 4:00 terjadi tiupan angin kencang beberapa dahan pohon pada tumbang dan beberapa tiang listrik juga pada roboh di Jalan Raya Karang Bolong, KM 133 sekita Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang.

Mahbul husen Warga tawing anyer kepada media online Compaskotanews.com melalui telphon seluler nya menerangkan “Warga di sini sangat panik dan ketakutan di saat menjelang sholat subuh terdengar suara gemuruh angin yang sangat kencang dan aliran listrik seketika mati total sekampung, ” Tutur Mahbul.

Banyak mendengar dari warga yang lain, pagi pagi yang mau ke arah anyer melihat tiang listri pada tumbang di tengah jalan, akhirnya saya coba pingin tau apa yang di sampaikan warga pada saya atas kejadian tumbangnya tiang listrik, sekira kurang lebih pukul 04.00 Wib tadi subuh ternyata betul apa yang di sampaikan warga itu benar, karena listrik di sini pada mati.” Imbuh Mahbul.

Angin kencang itu di mulai waktu setelah imsak dan warga anyer pagi itu suasana gelap gulita karena listrik mati, terus beberapa tiang listrik pada roboh. Sabtu, (01/04/2023).

Lanjut Mahbul, lokasinya di Jalan Raya Karang Bolong, Bandulu, pantai sembolo Anyer. “Di daerah sekitar Nuasa Bali Resort Anyer saat ini tidak bisa di lalui mobil ukuran besar dan mobil kecil atau angkot terpaksa lewat sangat bar hati hati melalui kabel listrik yang membentang di tengah jalan hawatir masih ada setrum nya Kang, “Sambungnya.

BACA JUGA :  Propam Polri OTT Jual Beli Tes Masuk Bintara Polda Jateng

Dari kejadian itu Warga terdekat jalan raya pada ketakutan dengan roboh nya tiang beserta kabel yang membentang di jalan, informasi yang di terima sampai detik ini tidak ada korban jiwa.

Di akhir pembicaraan nya mahbul menyampaikan “Kalau korban sampai saat ini sih belum ada di dapat dari informasi yang lain nya, tapi menurut warga Masyarakat sekitar Anyer sih tidak ada korban, “lanjut Mahbul

Siang ini dari jajaran PLN turun ke lapangan dan sesegera mungkin untuk melakukan perbaikan pada tiang listrik yang roboh di tengah jalan.

Pengangamanan ketat dan rekayasa lalin di lakukan oleh jajaran kepolisian dari polsek Anyer agar para pengguna jalan tidak terganggu dengan adanya perbaikan tiang listrik yang roboh tersebut.

(tf/Ckn).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *