Program Safari Romadhon 1444 H di Masjid Al Barokah Desa Ranjeng, Dihadiri Bupati Kab.Serang Hj Ratu Tatu Chasanah

oleh

Program Rutin Safari Romadhon yang di laksanakan di Masjid AL Barokah Desa ranjeng Kec Ciruas Kab Serang

Serang Kabupaten | Compaskotanews com – Program Safari Ramadhan 1444 H – 2023 di laksanakan di Masjid AL – BAROKAH Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas Kab Serang yang di hadiri Bupati Serang Hj Ratu Tatu Chasanah SE. M.Ak

Senen 03/04/ 2023 acara safari romadhon yang terus bergilir sekabupaten serang salah satu malam ini lokasi di Desa Ranjeng BCP 1 dan BCP 2 di Masjid AL Barokah. Di hadiri Ibu Bupati Serang Hj Ratu Tatu Chasanah dan jajaran serta perangkat daerah Kab serang dan Ketua Dewan Bahrul Ulum, Muspika Kecamatan Ciruas dan Kepala Desa ranjeng.
Hadir pula dari beberapa kecamatan sekab Serang.

Pesarta undangan dari berbagai Rw dan Rt Sedesa Ranjeng serta para tamu dari Muspida dan Muspika seperti Polres, Polsek dan Koramil untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Kab Serang Ibu Hj Ratu Tatu Chasanah Bupati Serang .

Warga Masyarakat Ranjeng, BCP 1 dan BCP 2 dangat antuas untuk menghadiri acara Safari Romadhon 1444 H – 2023 d Mesjid AL – BAROKAH.

“Dengan merasa senang dan gembira dapat menyambut acara Safari
Ramadhon ini dan bisa berkumpul sama sama dapat mendengarkan himbauan dan ajakan dari Bupati Kab Serang Ratu Tatu Chasanah. “Tutur Sapta Mulyana.

Sapata Mulyana menuturkan kepada media Online Compaskotanews.com. “Alhamdulillah kita dapat respon dan dukungan dari lapisan Warga Masyarakat Desa Ranjeng yang telah sama sama ikut menyukseskan acara Safari Romadhon ini dan saya mengucapkan bayak terima kasih kepada jajaran panitia dan DKM Masjid AL Barokah Desa ranjeng. “Imbuh Sapta.

Diacara Safari Ramadhon Bupati Serang Hj Ratu Tatu Chasanah, SE M,Ak Alhandulillah dapat memberikan secara simbolis bantuan 500 sajada dan bantuan sarana pembangunan Mesjid yang di terima oleh Wakili Ketua DKM Mesjid AL Barokah dan ada bebera sembako yang di bagikan ke Warga Masyarakat Desa Ranjeng BCP 1 dan BCP 2 Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas.

BACA JUGA :  Pengobatan Alternatif Ala Aa Affan: Transformasi Kesehatan Melalui Metode Degitalisasi Transfer Energi

“Semoga acara Safari Romadhin ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat dan juga dapat mendukung pembangunan Mesjid Al Barokah.

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dalam sambutan nya di hadapan jama’ah yang hadir di acara Safari Ramadhin “Kami terus berkeliling ke desa desa yang ada di pemerintah Kab Serang, tidak lain Kami menginginkan kepada Warga Masyarakat khususnya Desa ranjeng untuk meningkatkan ke amanan dan kenyamanan di lingkungan nya masing masing agar dapat menciptakan kondusifitas dalam menciptakan kekompakan. Meningkatkan silaturahim agar tercipta sebuah kerukan yang terbaik, kalau semua ini sudah tercipta tidak secara langsung dapat membantu pembangunan SDM di Pemerintah Kabupaten Serang, “Pungkas Ratu Tatu Chasanah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *