Rumah di Pandeglang Hangus Terbakar, Diduga Akibat Arus Listrik Bermasalah

oleh

Remah di picung pandeglang terbakar hangus di duga kerugian puluhan juta akibat korsleting listrik

Pandeglang // Compaskotanews.com – Rumah milik Ade (40) di Kampung Pasir Pendeuy, Desa Cililitan, Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang, hangus terbakar. Kebakaran itu diduga akibat korsleting listrik.
“Api tersebut diduga berasal dari korsleting listrik,” kata Kabid Pemadam Kebakaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBDPK) Pandeglang Endan Permana dari keterangan tertulis yang diterima, Senin (3/4/2023).

Peristiwa tersebut terjadi pada sore tadi sekitar pukul 17.30 WIB. Kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh tetangga korban.

“Tetangga korban yang sedang berada di luar rumah melihat api yang menyala berasal dari belakang rumah (dapur) milik korban,” ungkapnya.

Endan menjelaskan melihat peristiwa tersebut, kemudian tetangga korban bernama Dasep langsung memanggil warga lainnya bernama Sahri untuk menyelamatkan korban. Pada saat hendak diselamatkan, korban tidak ada di dalam rumah.

Warga hanya bisa menyelamatkan barang berharga milik korban. Akibat peristiwa tersebut, korban ditaksir mengalami kerugian sekitar puluhan juta rupiah.

“Ketika saudara Sahri mengamankan barang dan di dalam rumah tersebut, tidak ada orang atau pun pemilik rumah,” katanya.

(tf/red)

BACA JUGA :  Kepala Desa Taman Sari Kecamatan Baros Kabupaten Serang,Babay Melaksanakan Pembangunan Jalan Rabat Beton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *