Jelang Mudik Lebaran 1444 H, DPUPR Propinsi Banten Lakukan Perbaikan Jalan.

oleh


Compaskotanews.com.
LEBAK, , — Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten, melalui Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pemeliharaan Jalan dan Jembatan (PJJ) wilayah Kabupaten Lebak, melakukan perbaikan pemeliharaan jalan di beberapa titik ruas jalan Provinsi yang berada di wilayah Kabupaten Lebak.

“Perbaikan sepanjang 176 Kilo Meter (Km). Perbaikan pemeliharaan jalan tersebut ada di beberapa titik lokasi jalan Provinsi yang berada di wilayah Kabupaten Lebak,” kata Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan (PJJ) Wilayah Lebak, Firman Zuliansyah, ST, MT. Saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat watshapp, Minggu (2/4/2023).

Lanjut Firman, hal ini dilakukan guna mempersiapkan arus mudik lebaran Idul Fitri 1444 hijriah, agar para pemudik ketika berkendara merasa nyaman saat pulang ke kampung halamannya. Sekarang Tim kita sedang melakukan perbaikan pemeliharaan jalan yang menjadi kewenangan Provinsi,

“Maka dari itu, kami memastikan kondisi jalan milik Provinsi yang berada di Kabupaten Lebak dalam kondisi bagus menjelang mudik lebaran nanti,” tuturnya.Red (yd).

BACA JUGA :  Puskesmas Banten Girang Genjar Berikan Obat Cacing Pada Siwa Siswi SDN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *