Guntur Banten Haji Mutho’i Ilyas SE.MM, Mengucapkan Selamat Atas Di Calonkan Ganjar Pranowo Capres 2024.

oleh

Compaskotanews.com

Setelah resmi diumumkan Ganjar pranowo sebagai calon presiden pada hari jumat 21-04-2023. Beberapa ucapan selamat pun datang dari berbagai pihak untuk Ganjar. “ GUNTUR BANTEN ” Ganjar untuk Rakyat mengucapkan Selamat atas pencapresan Ganjar Pranowo oleh PDI Perjuangan semoga segala pengabdiannya kelak Di berikan sepenuhnya untuk negara dan bangsa Indonesia,”
“haji muthoi ilyas” mengucapkan selamat atas pencalonan Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden untuk Pilpres 2024 oleh partai PDIP. Dengan iklas GUNTUR BANTEN berdoa semoga pencalonan Bapak Ganjar berjalan dengan Lancar dan sukses senantiasa di beri kesehatan sampai nanti terpilih oleh rakyat menjadi Presiden Republik Indonesia di 2024 mendatang. Ganjar untuk rakyat (GUNTUR) mendukung pencalonan bapak Ganjar Pranowo hingga menjadi Presiden Republik Indonesia terpilih di tahun 2024 kedepanya papar haji mutho,i Jumat 21 April 2023

Sebelumnya, Megawati selaku Ketum PDIP memberikan tugas sebagai Gubernur Jawa Tengah 2 periode. Untuk ganjar pranowo

Selanjutnya diberitakan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akhirnya mengumumkan bakal calon presiden dari partainya. Megawati mengumumkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres dari PDIP.

“Maka pada jum,at jam 13.45 dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim menetapkan saudara Ganjar Pranowo sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” kata Megawati di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4).Red (Desi).

BACA JUGA :  Wali Kota Serang Syafrudin Hadiri Hari Anak Nasional (TBM) Taman Bacaan Masyarakat Lentera Ilmu di Komplek Bumi Agung Permai I

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *