Mantan Kadisperindagkop Terseret Kasus Korupsi Pembangunan Pasar Grogol, Walikota Helldy Prihatin

oleh

Mantan Kadisperindagkop Kota Cilegon Tdm tersandung kasus, akibat nya mendekam dalam bui

Cilegon Banten // Compaskotanews.com – Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian mengaku prihatin dengan ditetapkannya Eks Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Cilegon, TDM sebagai tersangka Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Pasar Rakyat Grogol Tahun 2018 dengan nilai anggaran Rp 1,8 Miliar. Walikota Helldy mengatakan, pihaknya akan mempertimbangkan untuk memberikan bantuan hukum kepada anak buahnya.

Diketahui, Kejaksaan Negeri Kita Cilegon menahan tiga tersangka terkait Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Pasar Rakyat Grogol, Selasa (9/5/2023). Ketiga tersangka itu adalah Mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Cilegon, TDM yang saat ini menjabat Asisten Daerah II, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), BA dan pihak swasta inisial SES.

“Yang pertama kami sangat prihatin dengan kejadian itu, pemerintah nanti melalui Pak Sekda, Kabag Hukum, kita akan rapat terlebih dahulu upaya hukum apa yang dapat dibantu untuk pak Asda II,” ujar Helldy disela kegiatannya menghadiri Pembukaan TMMD Ke-116 di Kelurahan Cikerai, Kota Cilegon, Rabu (10/5/2023).

Helldy menyatakan, pihaknya atas kejadian tersebut akan terus berupaya untuk melakukan upaya pencegahan korupsi. Ia meminta kepada seluruh ASN untuk bekerja sebaik-baiknya dengan mematuhi aturan yang berlaku. Intinya, Helldy tidak menginginkan kasus yang sama terjadi kembali.

“Kita ingin kedepan meminimalisir, mengurangi. Namanya aturan ketentuan, itu wajib diikuti. Intinya tidak ada lagi seperti ini,” pungkasnya.

(Tf/Red)

BACA JUGA :  Penjabat Wali Kota Serang, Yedi Rahmat Didampingi Kadis Dishub Ikbal, Dapat Ucapan Terima Kasih dari Ketua RT O2 RW 03 Kota Baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *