Polsek Malingping Terima Dan Respon Baik Kunjungan Anak Usia Dini (PAUD) Mathlaul Anwar Dari Desa Pagelaran, Kec. Malingping, Lebak Banten.

oleh

PAUD Mathla’ul Anwar berkunjungi ke Polsek Malingping dan di sambut baik oleh Kapolsek AKP Sugiri Ali Munandar SH.

Lebak Banten | Compaskotanews.com — Kunjungan dari TK (PAUD) Mathla’ul Anwar disambut dengan baik dan hangat oleh Kapolsek Malingping, AKP Sugiar Ali Munandar, S.H., serta anggota Polsek Malingping.

Dengan tema “Polisi Sahabat Anak,” Polsek Malingping memperkenalkan pengetahuan tentang lalu lintas kepada anak-anak PAUD Mathla’ul Anwar sejak dini.

Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar, S.H., menyampaikan bahwa pada hari ini (12/6/2023) pukul 08.00 WIB, suasana di Polsek Malingping menjadi ceria karena kedatangan anak-anak dari PAUD Mathla’ul Anwar Pagelaran.

“Kami mengenalkan rambu lalu lintas, cara penggunaan helm yang benar, serta mengajarkan tentang tertib berlalu lintas dan tugas pokok polisi,” ujar AKP Sugiar.

Selanjutnya, Polsek Malingping memperkenalkan berbagai kendaraan dinas yang digunakan di Polsek Malingping, termasuk mobil patroli dan motor dinas Kepolisian.

Salah satu anak dari PAUD Mathlaul Anwar, Rizky, merasa senang dan bahagia bisa melihat Kantor Polisi, Kapolsek, dan mendapatkan kesempatan bersama polisi.

“Senang sekali, Pak polisinya baik-baik dan saya tidak takut lagi sama pak polisi,” ucap Rizky dengan riang gembira.

Sementara itu, Iis, yang mewakili guru-guru PAUD, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan polisi atas sambutan dan penerimaan yang diberikan sehingga polisi tidak lagi menjadi sosok yang menakutkan bagi anak-anak. Polisi kini menjadi sahabat anak-anak.

“Kami mohon maaf jika ada yang kurang berkenan. Alhamdulillah, kunjungan berjalan lancar. Semoga Bapak selalu diberi kesehatan dalam menjalankan tugas. Doakan agar anak-anak yang mengunjungi hari ini kelak dewasa menjadi polisi,” ungkap Iis.

BACA JUGA :  Janganlah Anda Jadi Orang Sombong, Sungguh Ancaman Allah Sangat Mengerikan.

(tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *