Wakapolda Banten Gelar Walimatussafar Ibadah Haji.

oleh


Compaskotanew. Com”
Serang – Walimatussafar Haji Wakapolda Banten Brigjen Pol M. Sabilul Alif beserta keluarga bertempat di kediaman Wakapolda Banten pada Sabtu (17/06).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto, PJ Gubernur Al-Muktabar, ketua DPRD Banten Andra Soni, Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, PJU Polda Banten, Ulama Banten, dan peserta kegiatan.

Dalam sambutannya Wakapolda Banten meminta doa restu untuk keberangkatan menuju tanah suci. “Kami sekeluarga akan melaksanakan ibadah haji dan akan berangkat pada Senin (19/06), pada kegiatan walimastussafar ini kami memohon doa restu semoga dalam perjalanan dapat kami laksanakan dengan lancar dan pulang dengan selamat,” ucap Sabilul.

Sabilul beserta keluarga memohon maaf kepada semua jika terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja. “Kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada semua apabila dalam kegiatan sehari-hari terdapat kesalahan kami memohon maaf, sehingga pada saat berangkat nanti dalam keadaan bersih, dan kami diberikan keberkahan,” kata Sabilul.

Terakhir Sabilul mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin. “Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada hadirin, dan kami meminta kepada semua berkenan untuk mendoakan dan kami,” tutup Sabilul tuturnya. Red (yd)

BACA JUGA :  Buruh Ancam Mogok Kerja Jika PP 36/2021 Tetap Jadi Landasan Aturan Upah, Pengusaha: Pasrah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *