Akibat Jalan Palima – Baros Licin, Pengendara Terjatuh Hingga Pingsan

oleh

Compaskotanews. Com.

Jalan Palima – Baros.
SERANG – Jalan Raya Pandeglang tepatnya di daerah Palima-Baros yang dipenuhi ceceran tanah galian kembali memakan korban, Selasa (27/06/23). Kali ini pengendara roda dua terjatuh dan mengalami luka serius.

Keajaiban sekaligus malapetaka terjadi di Jalan Raya Pandeglang, khususnya di daerah Palima-Baros, saat sejumlah pengendara terperosok dalam ceceran tanah galian yang menghampar seperti perangkap mematikan, pada Kali ini, sebuah aksi sulap tanpa skenario memakan korban lainnya ketika pengendara roda dua terjatuh ke dalam lubang tak berujung, dan yang lebih mengejutkan lagi, dia tiba-tiba kehilangan kesadaran, seolah-olah dihipnotis oleh jalan yang berbahaya.

Kejadian ini melengkapi deretan peristiwa mengerikan yang berawal dari Jalan Raya Pandeglang hingga merambat ke Jalan Syeh Nawawi Al Bantani. Seorang saksi mata, bernama Iwan, dengan penuh kagum dan ketakutan melaporkan bahwa pengendara motor malang tersebut datang dari arah Baros-Palima, seperti petualang yang tak menyadari bahaya di depannya.

Saat usia pria korban yang diperkirakan sekitar 40 tahun itu terpelanting dan menyatu dengan aspal, ia kehilangan kesadaran dengan dramatis. “Dari Baros menuju Palima,” kata Iwan sambil mencoba mencerna keajaiban alam yang tak terduga ini kepada Compaskotanews. Com.

Warga yang menjadi saksi terkejut dengan aksi keajaiban ini segera bergerak cepat untuk mengevakuasi korban menuju klinik terdekat guna mendapatkan pertolongan medis segera. “Mereka membawanya ke (klinik) Ar-rohman,” Iwan memberi tahu dengan cepat, seolah ingin mengungkapkan bahwa dunia magis dan dunia nyata terkadang berdampingan dalam kecelakaan yang tak terduga ini tuturnya. Red (Yd)

BACA JUGA :  Viral Di Gegerkalong Bandung, Diduga Aliran Sesat Menari-Nari dalam Ibadah, Suasana Mencekam Warga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *