Apresiasi Dari Kabag kesra Saefullah Untuk Camat Walantakan Yang Paling Banyak Memberi Hewan Qurban Idul adha Tahun 1444 H Untuk Pemkot Serang

oleh

Kabag kesra Saefullah memberi apresiasi untuk camat Walantaka yang paling banyak sumbangkan hewan Qurban.

SERANG KOTA || Compaskotanews.com — Kabag Kesra Kota Serang, Saefullah, mengungkapkan apresiasinya yang tinggi terhadap Camat Walantakan, Pak Muslim, atas dedikasinya dalam menyumbangkan hewan kurban Idul Adha kepada Pemerintah Kota Serang. Dalam sebuah acara penghargaan yang diadakan di Kantor Pemerintah Kota Serang, Saefullah memberikan penghargaan kepada Camat Walantakan yang berhasil menyumbangkan jumlah hewan kurban terbanyak. Berikut ini adalah ulasan berita Compaskotanews.com yang menggambarkan apresiasi tersebut harus dapat di contoh oleh perangkat kerja daerah se Kota Serang.

Dalam sambutannya, Kabag Kesra Saefullah menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Camat Walantakan atas kontribusinya yang luar biasa dalam menyumbangkan hewan kurban Idul Adha kepada Pemerintah Kota Serang. Ia mengungkapkan kekagumannya terhadap dedikasi dan kerja keras Camat Walantakan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Saefullah, sumbangan hewan kurban yang diberikan oleh Camat Walantaka dan sangat berarti bagi Pemerintah Kota Serang dalam memenuhi kebutuhan warga yang kurang mampu. Ia menyebut jumlah hewan kurban yang disumbangkan sebagai yang paling banyak dibandingkan dengan camat dari wilayah lain di Kota Serang.

Selain itu, Saefullah juga memuji Camat Walantakan karena berhasil melibatkan berbagai pihak, seperti tokoh masyarakat, organisasi sosial, dan lembaga keagamaan dalam kegiatan penyumbangan hewan kurban. Hal ini menunjukkan kepemimpinan yang kuat dan kemampuan untuk membangun kerja sama yang harmonis dalam masyarakat.

Kabag Kesra Saefullah menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan solidaritas dalam menjalankan ibadah kurban. Ia menyampaikan harapannya bahwa kegiatan seperti yang dilakukan oleh Camat Walantakan dapat menjadi inspirasi bagi camat dan pejabat lainnya di Kota Serang untuk memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat.

BACA JUGA :  perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw di Kp Cipacing Barat RT 02 RW 03 Desa Ciputri Kecamatan Kadu Hejo kabupaten Pandeglang

Sebagai bentuk penghargaan, Camat Walantakan patut menerima penghargaan. Saefullah berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Camat Walantakan dan seluruh jajaran pemerintahan setempat untuk terus berbuat yang terbaik dalam melayani masyarakat.

Saefullah mengakhiri sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada Camat Walantakan atas kontribusinya yang luar biasa dalam menyumbangkan hewan kurban Idul Adha. Ia berharap semangat kepedulian dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh Camat Walantakan dapat terus diterapkan dan menjadi contoh bagi seluruh masyarakat Kota Serang.

(Tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *