Misteri Hilangnya Anggi Pengantin Baru di Bogor Terpecahkan: Fakta-fakta Terbaru yang Mengejutkan!

oleh
Di Bogor, seorang pria bernama Fahmi mengumumkan perpisahan dengan istrinya, Anggi Angraeni, setelah ia kabur dan bertemu dengan kekasihnya hanya dalam waktu sehari setelah pernikahan mereka. (Foto: Dok istimewa)

BOGOR, CompasKotaNews.com – Seorang wanita muda bernama Anggi Anggraeni (21), yang baru saja menikah, sempat dilaporkan hilang setelah sehari menikah dengan suaminya. Namun, kabar baik datang setelah Anggi ditemukan. Wanita ini ternyata melarikan diri untuk bertemu dengan kekasihnya di Jakarta, bukan menghilang begitu saja.

Kisah Anggi, pengantin baru asal Bogor, Jawa Barat, yang hilang namun akhirnya ditemukan, memiliki beberapa fakta menarik yang berhasil dikumpulkan oleh detikcom. Berikut kronologi peristiwa hilangnya pengantin baru di Bogor yang kini telah ditemukan dalam keadaan kabur menemui kekasih di Jakarta:

Kronologi Hilangnya Pengantin Baru di Bogor

Anggi Anggraeni (21), seorang wanita asal Rancabungur, Kabupaten Bogor, menghilang sehari setelah menikah dengan suaminya, Fahmi Husaeni. Fahmi menjelaskan bahwa istrinya menghilang sejak Senin (26/6/2023).

“Fakta yang diposting di media sosial benar. Sampai saat ini, istri saya belum ditemukan, belum ada informasi mengenai keberadaannya. Sudah 7 hari sejak ia hilang,” ungkap Fahmi saat dihubungi oleh detikcom pada Senin (3/7/2023).

Mereka menikah pada Minggu (25/6/2023), dan menurut Fahmi, istrinya menghilang pada Senin (26/6/2023) sore. Sebelum menghilang, Anggi memesan ayam geprek dan akan melakukan pembayaran menggunakan sistem cash on delivery (COD).

Dikatakan oleh Fahmi bahwa melalui WhatsApp, istrinya mengeluh karena pesanan ayam geprek yang seharusnya diantarkan tak kunjung datang. Tanpa curiga, Fahmi memperbolehkan istrinya menunggu lebih lama.

“Setelah itu, saya mandi. Setelah mandi, saya mengirim pesan WhatsApp lagi, namun dia tidak aktif. Saya mencarinya di gang depan, namun dia tak ada,” ungkap Fahmi.

Fahmi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

“Saya sudah melaporkannya ke polisi, namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari pihak kepolisian,” ujar Fahmi.

BACA JUGA :  Apel Pembinaan Pegawai ASN Di Dispenbud Kota Serang

Pengantin Baru yang Hilang di Bogor Akhirnya Ditemukan Anggi Anggraeni (21), wanita asal Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang sebelumnya dilaporkan hilang, akhirnya telah ditemukan. Polisi mengungkap bahwa Anggi dijemput oleh ibunya di daerah Bandung. Informasi ini diperoleh dari ibu Anggi.

“Sudah ditemukan. Sekarang dia bersama ibunya. Ibu Anggi menghubungi saya melalui pesan WhatsApp, dan saya menjemputnya di Bandung. Itu saja,” kata Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto Rahim, pada Sabtu (8/7/2023).

Anggi Ternyata Kabur untuk Menemui Kekasih di Jakarta

Terungkap bahwa Anggi Anggraeni (21), yang sebelumnya dilaporkan hilang, ternyata kabur untuk menemui kekasihnya. Kepolisian juga telah melakukan mediasi antara Anggi dan suaminya, Fahmi.

“Iya, mediasi dilakukan di rumah mereka. Namun, karena banyak orang yang ikut campur, mediasi dilanjutkan di Polsek dengan kehadiran keluarga perempuan dan orang tua Anggi,” ujar Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto Rahim, saat dihubungi detikcom pada Sabtu (8/7/2023).

Anggi diketahui memiliki masalah dengan suaminya. Setelah mediasi dilakukan, suami Anggi memutuskan untuk menyerahkan Anggi kepada orang tuanya.

Alasan Anggi Kabur Setelah Menikah dengan Fahmi

Polisi mengungkap alasan di balik pelarian Anggi setelah menikah dengan Fahmi. Ternyata, Anggi melarikan diri untuk bertemu dengan kekasihnya yang berada di Jakarta.

“Intinya, Anggi pergi meninggalkan rumah untuk menemui kekasihnya di kontrakan di Jakarta,” ungkap Hartanto.

Saat ini, Anggi telah ditemukan. Ia diketahui memiliki masalah dengan suaminya, Fahmi. Namun, masalah tersebut dikatakan telah diselesaikan. Tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai permasalahan di antara keduanya karena merupakan urusan keluarga.

Fahmi Resmi Menceraikan Anggi

Setelah Kejadian Akibat kejadian ini, Fahmi secara resmi menceraikan Anggi, pengantin baru yang hilang di Bogor dan kemudian ditemukan kabur menemui kekasih di Jakarta. Fahmi juga mengungkap bahwa masalah ini telah diselesaikan secara kekeluargaan.

BACA JUGA :  Wali Kota Serang Dampingi Ibu Dr. (H.C) Ir. Tri Rismaharini, M.T Mentri Sosial RI

“Alhamdulillah, mengenai hilangnya istri saya yang bernama Anggi, sudah ditemukan dan saya sudah menyelesaikannya dengan pendekatan keluarga,” kata Fahmi pada Sabtu (8/7/2023).

Fahmi menegaskan bahwa ia tidak lagi menjadi suami Anggi dan menyerahkan Anggi kepada keluarganya. Sementara itu, orang tua Anggi merasa lega karena anak mereka telah ditemukan dan mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian atas upaya mereka dalam membantu mencari Anggi.

“Saya sebagai orang tua Anggi Anggraeni yang dikabarkan hilang, alhamdulillah, sekarang sudah ditemukan,” ujar ayah Anggi dalam video yang sama.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Rancabungur yang telah membantu saya dalam mencari anak saya,” lanjutnya.

(Red/CKN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *