Kisah Pilu Mantan Pacar Anggi Anggraeni, Nangis Karena Tak Mampu Bayar Uang Ganti Rugi

oleh
Kisah Pilu Mantan Pacar Anggi Anggraeni, Nangis Karena Tak Mampu Bayar Uang Ganti Rugi
Kisah Pilu Mantan Pacar Anggi Anggraeni, Nangis Karena Tak Mampu Bayar Uang Ganti Rugi

JAWA BARAT, CompasKotanews.com – Kisah pernikahan Anggi Anggraeni (21) dan Fahmi Husaeni (26) telah menjadi sorotan publik akhir-akhir ini karena kejadian mengejutkan yang terjadi setelahnya. Tepat satu hari setelah pernikahan, Anggi kabur dengan mantan pacarnya, Adriaman Lase (AL). Hal ini mengakibatkan mereka tidak sempat mengalami malam pertama pernikahan.

BACA JUGA: Misteri Hilangnya Anggi Pengantin Baru di Bogor Terpecahkan: Fakta-fakta Terbaru yang Mengejutkan!

Fahmi, suami Anggi, mengungkapkan perasaannya dengan ikhlas ketika mengetahui bahwa istrinya direbut oleh pria lain, yaitu mantan pacar Anggi sendiri. Dalam sebuah obrolan dengan politikus Dedi Mulyadi yang terekam dalam tayangan YouTube Kang Dedi Mulyadi Channel pada Rabu, 12 Juli 2023, Fahmi menyatakan bahwa jika Adriaman Lase benar-benar mencintai dan ingin menjaga Anggi, ia rela melepaskannya dengan ikhlas. Fahmi bahkan bertemu dengan Anggi dan Adriaman Lase di kantor kepolisian, di mana ia secara resmi menceraikan Anggi di hadapan orang tua mereka dan pacar Anggi.

BACA JUGA: Sejarah Banten: Mengungkap Jejak Sejarah yang Kaya

Fahmi mengungkapkan bahwa Adriaman Lase meminta maaf kepadanya, namun Fahmi tidak berkomentar lebih lanjut. Baginya, Anggi bukanlah jodohnya dan ia menerima kenyataan tersebut. “Dia sempat minta maaf ke saya. Ya udah nggak apa-apa kata saya. Memang intinya bukan jodoh saya,” ungkap Fahmi.

Tentu saja, perpisahan ini juga menimbulkan kerugian finansial bagi Fahmi. Setelah perceraian, orang tua Fahmi meminta keluarga Anggi untuk mengganti biaya pernikahan yang telah dikeluarkan. Namun, orang tua Anggi tidak dapat membayar secara langsung dan meminta waktu untuk mengembalikan uang tersebut. Fahmi menjelaskan bahwa mereka hanya meminta waktu untuk membayar uang ganti rugi tersebut. “Balikin (uang ganti rugi), cuma minta tempo lah,” jelasnya.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Serang Yedi Rahmat Menjamin Ketersediaan Stok Beras Jelang Ramadan Tetap Aman

Dalam percakapan dengan Kang Dedi, Fahmi ditanya mengapa tidak meminta mantan pacar Anggi untuk membayar ganti rugi. Fahmi mengungkapkan bahwa mantan pacar Anggi justru menangis karena tidak memiliki uang. “Dia juga nangis nggak punya uang,” kata Fahmi.

Fahmi merasa heran dengan sikap mantan pacar Anggi yang berani merebut istri orang namun tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Meskipun awalnya emosional, Fahmi memilih untuk berdamai dengan situasi ini. Ia menyadari bahwa Anggi bukanlah jodohnya dan menerima kenyataan bahwa mereka tidak ditakdirkan bersama. “Saya sadar diri aja lah. Karena ibaratnya memang bukan jodoh saya,” tegasnya.

(Red/CKN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *