Bakso Ikan Mamah Bais Ada Kuah Merah dan Bening, di Samping Polda Banten Jadi Favorit Kuala Muda

oleh

Mamah Bais pemilik kedai bakso ikan Malingping jadi paforit di Kota Serang.

Serang Kota || Compaskotanews.com – Kabar menarik datang dari kawasan Kuala Muda, dimana bakso ikan Mamah Bais yang berlokasi di sebelah Polda Banten Kp Beberan Kel Banharagung Kec Cipocok jaya Kota Serang telah menjadi favorit masyarakat setempat, khususnya ibu-ibu dan para penggemar jajanan bakso. Dengan harga permangkok hanya sebesar Rp10.000, bakso ikan Mamah Bais telah berhasil meraih hati pengunjung dengan citarasa yang unik dan menggoyang lidah.

Bakso ikan Mamah Bais di Malingping dikenal dengan kelezatan dan keunikan rasanya. Disajikan dalam dua varian kuah, yaitu kuah merah dan kuah bening, bakso ikan Mamah Bais menghadirkan sensasi cita rasa yang menggugah selera. Kuah merah memberikan rasa gurih pedas yang khas, sedangkan kuah bening memiliki rasa segar dan lezat.

Pengunjung yang datang ke bakso ikan Mamah Bais akan menemukan nikmatnya bakso ikan yang lezat dan kenyal. Dibuat dengan bahan baku ikan segar pilihan, bakso ikan Mamah Bais tidak hanya lezat, tetapi juga mengandung nilai gizi yang tinggi. Dalam setiap gigitan, pengunjung dapat merasakan kelezatan daging ikan yang terasa lembut dan lezat di lidah.

Tak hanya bakso ikan yang menjadi daya tarik, tetapi es gula merah juga menjadi salah satu minuman favorit pengunjung. Dengan harga yang terjangkau, hanya Rp3.000 per gelas, es gula merah di Mamah Bais menawarkan sensasi manis dan segar yang menghilangkan dahaga pengunjung. Rasanya yang khas dan kelezatannya yang tak terlupakan membuat es gula merah menjadi teman yang sempurna untuk menikmati bakso ikan Mamah Bais.

Bakso ikan Mamah Bais telah memperoleh respon positif dari masyarakat setempat, terutama ibu-ibu yang mencari makanan yang lezat dan bergizi untuk keluarga mereka. Dengan lokasi yang strategis di samping Polda Banten, bakso ikan Mamah Bais menjadi pilihan yang praktis dan nyaman untuk bersantap bersama keluarga atau teman-teman.

BACA JUGA :  Ade Noval, Putra Daerah Asal Ciawaktu Yang Siap Perjuangkan Aspirasi di DPRD Kota Serang

Tidak heran jika bakso ikan Mamah Bais di Malingping semakin populer dan ramai dikunjungi. Pengunjung dari berbagai daerah tidak ragu untuk datang mencicipi kelezatan bakso ikan yang legendaris ini. Dengan citarasa yang khas dan pelayanan yang ramah, Mamah Bais berhasil menciptakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung yang datang.

Demikianlah berita mengenai bakso ikan Mamah Bais di samping Polda Banten yang telah menjadi favorit di Kuala Muda. Dengan harga yang terjangkau dan rasa yang lezat, bakso ikan Mamah Bais menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya. Segera kunjungi Mamah Bais dan nikmati kelezatan bakso ikan yang menggugah selera!

(Tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *