Dengan Musda GEMA Mathlaul Anwar DPD Kota Serang Ke 1 Dapat Berkiprah Menunjukan Jati Diri Sebagai Ormas Islam Tarbaik

oleh

Gema MA DPD Kota Serang ke 1 di hadiri oleh jajaran pengurus GEMA MA dan Ketua DPD MA Kota Serang Jajuli mukri.

Serang Kota || Compaskoranews.com — Minggu 30 Juli 2023, Dewan Pengurus Daerah Generasi Muda Mathlalul Anwar (DPD Gema MA) kota Serang menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) di aula dedang DPRD kota Serang. Musda ini diadakan dengan tema “Melalui Musda ke-1, Kami Siap Memajukan dan Mencerahkan Semesta.

Acara tersebut dipimpin oleh Ulfah Nutressena Ilah, SH, selaku ketua pelaksana. Ketua DPD Mathlaul Anwar kota Serang, Jajuli Mukri, S.Pd, M.Pd, memberikan sambutan yang menyatakan komitmen untuk membuat Mathlaul Anwar menjadi lebih maju dan memiliki banyak jamaah seperti ormas Islam lainnya di Indonesia.

Terdapat kehadiran Wakil Ketua 3 DPRD Kota Serang dari partai PKS dalam acara Musda Gema Mathlaul Anwar, menunjukkan dukungan dan perhatian dari partai politik terhadap kegiatan tersebut.

Ketua Umum DPW Gema Mathlaul Anwar Banten, Irwan Suherman, S.Far, A.pt, menyampaikan pentingnya peran Gema MA dalam era digitalisasi. Irwan Suherman menekankan bahwa Gema MA harus beradaptasi dengan cepat dalam mengejar era digitalisasi dengan memadukan keilmuan agama yang diimani.

Melalui tema “Melalui Musda ke-1, Kami Siap Memajukan dan Mencerahkan Semesta,” Musda DPD Gema MA kota Serang menunjukkan komitmen untuk terus berkontribusi dalam kemajuan dan pencerahan bagi masyarakat.

Dalam kepemimpinan Ulfah Nutressena Ilah, SH, Musda ini diharapkan menjadi tonggak awal bagi kemajuan dan perkembangan Mathlaul Anwar, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan menjadi pionir dalam menghadapi tantangan era digitalisasi.

Dengan dukungan dari Wakil Ketua 3 DPRD Kota Serang dan ketua umum DPW Gema Mathlaul Anwar Banten, diharapkan Gema MA dapat mengembangkan diri dan menjalin kerjasama yang lebih erat dengan berbagai pihak untuk mencapai tujuan bersama dalam mencerahkan semesta.

BACA JUGA :  Harga Pangan Pokok Pada Hari ini 9 Januari 2024: Beras, Cabai, hingga Telur Naik Melambung Tinggi

Kegiatan ini menegaskan bahwa Gema MA memiliki peran strategis dalam memajukan masyarakat dan membawa nilai-nilai keislaman yang relevan dengan perkembangan zaman, sehingga dapat tetap menjadi ormas Islam yang kuat dan berdaya saing di era digitalisasi. Semoga Mathlaul Anwar dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat kota Serang dan Indonesia secara keseluruhan.

(Toni /red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *