Keberhasilan Kinerja Kapala Desa Sukajaya kecamatan koroncong Pandeglang membangun infrastruktur jalan

oleh

Keberhasilan Kinerja Kepala Desa Sukajaya Kecamatan Koroncong Pandeglang dalam Membangun Infrastruktur Jalan

Compaskotanews Pandeglang, 6 Oktober 2023 – Kepala Desa Sukajaya, Bapak Hamdi memperoleh apresiasi luas dari masyarakat setempat dan sekitarnya atas keberhasilannya dalam membangun infrastruktur jalan yang memadai. Dalam beberapa tahun terakhir, Kepala Desa ini telah meluncurkan serangkaian proyek pembangunan jalan yang mengubah wajah desa menjadi lebih modern dan terkoneksi dengan lancar.

Salah satu Proyek terbesarnya pembangunan jalan utama yang Lokasi di Kampung Pasir Gintung di laksanakan oleh tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang menghubungkan berbagai dusun di Desa Sukajaya. Proyek ini melibatkan pelebaran jalan, dan peningkatan kualitas betonisasi, yang semuanya dirancang untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan. Sebagai hasil dari proyek ini, mobilitas masyarakat desa meningkat secara signifikan.

Selain itu, Kepala Desa Sukajaya juga berhasil menggulirkan program pembangunan jalan poros Desa lokasinya di Kampung yang menghubungkan rumah-rumah warga dengan jalan utama. Dengan demikian, akses menuju fasilitas umum seperti sekolah, puskesmas, dan pasar desa menjadi lebih mudah dan cepat dijangkau oleh warga masyarakat Desa Sukajaya.

Bapak Eli sebagai Ketua RT , Serta Bapak Sariman sebagai Tokoh masyarakat Sukajaya dalam acara wawancara dengan Awak media compaskotanews Menyampaikan Bahwasanya Penduduk Desa Sukajaya memberikan tanggapan positif terhadap hasil kerja Kepala Desa ini. Mereka merasa senang dengan perubahan yang terjadi dan menyambut baik upaya pemerintah desa dalam menciptakan infrastruktur yang memadai. Banyak warga yang mengungkapkan rasa terima kasih atas perubahan positif ini, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup mereka.

Selain infrastruktur jalan, Kepala Desa Sukajaya juga telah menginisiasi program pelatihan untuk para pemuda desa dalam bidang teknik konstruksi dan pemeliharaan jalan. Langkah ini diharapkan dapat menciptakan lapangan pekerjaan lokal sekaligus Pemberdayaan untuk meningkatkan keterampilan masyarakat desa Sukajaya dalam bidang ini ,Bapak Hamdi Kepala Desa Sukajaya menjelaskan saat di konpirmasi oleh awak media compaskotanews di rumahnya berkomitmen akan terus melakukan dan meningkatkan pembangunan di Desa Sukajaya demi kelancaran tercapainya kesejahteraan masyarakat Sukajaya.

BACA JUGA :  Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Merilis Prakiraan Cuaca Kota Serang, Jumat 9 Februari 2024

Dengan pencapaian ini, Kepala Desa Sukajaya telah membuktikan komitmennya dalam memajukan wilayahnya melalui pembangunan infrastruktur yang berkualitas. Keberhasilannya dalam proyek-proyek ini mengilhami semangat kerjasama dan kebersamaan di antara masyarakat desa, yang bersama-sama membangun Sukajaya menuju masa depan yang lebih baik.(cep septiar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *