Pemerintah Kota Serang Meriahkan 3 HUT KORPRI, PGRI dan Memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 59 TK Kota Serang

oleh

Wali kota Serang Syafrudin ikut bergembira bersama para guru di acara HUT PGRI, KORPI dan Hari kesehatan Nasional TK Kota Serang yang ke 59.

Serang Kota || Compaskotanews.com — Para guru di Kota Serang merayakan ulang tahun mereka dengan cara istimewa hari ini. Mereka memutuskan untuk meliburkan siswa-siswi sekota untuk merayakan tiga momen bersejarah sekaligus. Pertama, mereka memperingati Hari Ulang Tahun ke-52 Korps Republik Indonesia (KORPRI). Kedua, merayakan Hari Ulang Tahun ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), dan ketiga, memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-59 di tingkat Kota Serang.

Perayaan ini tak hanya berupa acara formal, namun juga mencakup kegiatan yang melibatkan partisipasi aktif ribuan anggota KORPRI, PGRI, tenaga kesehatan, dan guru honorer. Mereka berpartisipasi dalam jalan sehat, pemeriksaan kesehatan, cek darah, serta senam sehat bersama. Semua kegiatan ini digelar di Lapangan Puspemkot Serang pada Jumat (17/11).

Inilah bukti nyata persatuan antara KORPRI Kota Serang dan PGRI Kota Serang yang diwujudkan melalui kegiatan bersama ini. Selain memperkuat persatuan, mereka juga menekankan pentingnya menjaga silaturahmi yang kuat, tidak hanya di kalangan pemerintahan, tetapi juga dengan masyarakat Kota Serang.

Tidak hanya itu, dalam rangkaian perayaan HUT ke-52 KORPRI, ada pula pemberian doorprize berupa satu unit sepeda motor. Doorprize ini diperuntukkan bagi tenaga guru honorer di Kota Serang. Pemenang doorprize tersebut ternyata adalah seorang guru honorer dari SDN Majalawang Kota Serang, yang telah setia mengabdi selama lebih dari 4 tahun.

Semoga perayaan ini memberikan semangat kebersamaan yang lebih kuat dan meningkatkan kualitas hubungan antaranggota KORPRI, PGRI, tenaga kesehatan, dan guru honorer di Kota Serang.

BACA JUGA :  Di Hari Kesembilan Ops Zebra Maung 2023, Ditlantas Polda Banten Laksanakan Gatur dan Himbauan serta Teguran

(Tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *