Pergantian Wakapolres dan Kabaglog Polres Serang di lapangan Mapolres Serang, yang Dipimpin oleh Kapolres Serang, AKBP Wiwin Setiawan

oleh

Serang Kabupaten, 17 Januari 2024 || Compaskotanews.com — Kapolres Serang, di Serang, Banten, Selasa, memberikan arahan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera mengembangkan inovasi dalam melaksanakan tugas pokok mereka. “Segera pahami tugas pokok dan kembangkan inovasi serta lakukan analisa dan evaluasi secara periodik guna mencari solusi penyelesaiannya,” kata Kapolres.

Dalam serah terima jabatan, Kompol Arya Fitri Kurniawan melepaskan posisi sebagai Wakapolres Serang, digantikan oleh Kompol Ali Rahman Cipta Perwira, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi BPKB Subditregident Ditlantas Polda Banten. Sementara itu, jabatan Kabaglog diserahterimakan dari Kompol Mulyadi kepada AKP Supriatna, yang sebelumnya menjabat Kassubagkapsintor Bagbekum Rolog Polda Banten.

Kapolres mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan tertinggi kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan kinerja terbaiknya di Polres Serang. “Pada sertijab ini selaku pimpinan beserta seluruh staf, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama dan sukses di tempat yang baru,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa mutasi merupakan hal yang wajar dan diperlukan. Selain memenuhi kebutuhan organisasi, mutasi juga dianggap sebagai pembinaan karier personil dan strategi penyebaran dalam institusi Polri. “Jadi untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi harapan masyarakat yang semakin kompleks,” tambahnya.

Baca terus info berita terkini klik di Compaskotanews.com

(Tf/ red)

BACA JUGA :  Pada Pagelaran Pentas Kampung Seni yang Ke 2 Kurmacil dengan Bangga Bisa Suguhkan Setumpuk Prestasi Kepada Wali Kota Serang Syafrudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *