Musrenbang Kecamatan Curug Kota Serang: Eni Sudaryani Menyoroti Program Prioritas Utamakan Aspirasi Masyarakat

oleh

Serang Kota || Compaskotanews.com — Gelar Musrenbang RKPD 2024 – 2025 di Tingkat Kecamatan Curug, Kota Serang, Kepala Bappeda Ina Linawati menegaskan bahwa semua usulan dari tingkat kelurahan dan kecamatan akan menjadi prioritas Pemerintah Kota Serang.

Pada Kamis (01/02/24), Ina Linawati menyampaikan bahwa usulan dari masyarakat akan dikumpulkan dan disampaikan pada Musrenbang tingkat Kota. “Usulan dari RT RW Kelurahan akan diprioritaskan oleh Kecamatan dan disampaikan saat Musrenbang Kota,” jelasnya.

Camat Kecamatan Curug, Eni Sudaryani, menyoroti program prioritas di kecamatan tersebut yang lebih diutamakan berdasarkan aspirasi masyarakat. “Lurah-lurah akan ekspose prioritas di kecamatan, dan kita akan berusaha memenuhi harapan masyarakat,” tambahnya.

Dalam banyaknya permintaan, terutama terkait infrastruktur seperti ruas jalan, Eni Sudaryani menyatakan, “Kebanyakan semuanya jalan, karena akses jalannya bagus, diharapkan akomodasi juga lebih cepat berjalan.

Pj Wali Kota Serang, Yedi Rahmat, menggarisbawahi prioritas pembangunan infrastruktur saat membuka Musrenbang. “Semua yang masuk skala prioritas akan diakomodir,” tegasnya.

Sekda Kota Serang, Nanang Saefudin, turut menegaskan komitmen untuk mengakomodir usulan yang masuk skala prioritas. Hal ini mencerminkan perhatian pemerintah terhadap kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

Dengan demikian, kegiatan Musrenbang di Kecamatan Curug memperlihatkan keseriusan pemerintah dalam mendengarkan dan merespons usulan masyarakat demi pembangunan yang lebih merata di Kota Serang.

(Tf/red)

BACA JUGA :  Rasakan Adanya Pergerakan Tanah Warga Desa Sudamanik, Kecamatan Cimarga Lebak Panik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *