Dukung Pemilu Damai, Pj Wali Kota Serang, Yedi Rahmat, dan Forkopimda Meriahkan Senam Bersama

oleh

Serang Kota || Compaskotanews.com — Pj Wali Kota Serang, Yedi Rahmat, turut serta memeriahkan senam bersama dalam mendukung Pemilu Damai 2024. Acara ini berlangsung di Alun-alun Barat Kota Serang pada Jumat (02/02).

Acara senam bersama dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Banten, Forkopimda Kota Serang, Pemerintah Kota Serang, dan Pemerintah Kabupaten Serang.

Brigjen TNI Fierman Sjafirial Agustus, Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Serang, menyampaikan bahwa senam bersama ini merupakan bentuk interaksi sosial, sinergitas, serta dukungan terhadap Pemilu Damai 2024.

“Pagi ini, kita berolahraga bersama dengan harapan munculnya interaksi dan komunikasi sosial sebagai wujud sinergi antar stakeholder. Dalam beberapa hari menjelang pemilu, mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas, menciptakan suasana damai, dan mengajak masyarakat sekitar untuk berpartisipasi,” ucapnya.

Pj Wali Kota Serang, Yedi Rahmat, mendukung terlaksananya Pemilu Damai 2024 dengan memberikan instruksi kepada ASN Pemkot Serang untuk mendukung pelaksanaan pemilu secara damai, kondusif, dan bersikap netral sesuai dengan ketentuan undang-undang.

(Ipank/red)

BACA JUGA :  Pj Gubernur Banten Fokus Membangun SDM Unggul, Hilirisasi, dan Menanggulangi Pengangguran dalam RKPD 2025

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *