Pengobatan Alternatif Ala Aa Affan: Transformasi Kesehatan Melalui Metode Degitalisasi Transfer Energi

oleh

Serang Kota, 4 Januari 2024 || Compaskotanews.com — Aa Affan, tokoh kesehatan asli Wong Kaujon Serang Banten, menghadirkan pengobatan alternatif di Aula Kelurahan Cipocok Jaya Kota Serang. Pendekatan inovatif ini memanfaatkan transfer energi positif secara online dan digitalisasi menggunakan perangkat ponsel.

Dalam sesi pengobatan, Aa Affan menjelaskan secara langsung praktik metodenya di depan pasien, mengandalkan kontak batin melalui transfer tenaga dalam. Pasien dapat merasakan proses ini melalui ponsel atau foto Aa Affan yang ditempelkan pada area tubuh yang dirasakan sakit.

Lurah Cipocok Jaya, Salimah, memberikan pemahaman kepada warga yang hadir, menjelaskan bahwa pengobatan ini telah sukses dilakukan sebelumnya dan kini diulang pada Minggu, 4 Januari 2023.

Salimah menyatakan, “Kami ingin membantu warga yang kurang mampu di wilayah kami. Data menunjukkan banyak permintaan surat keterangan tidak mampu, dan pengobatan gratis ini adalah upaya kami untuk meringankan beban mereka.

Beberapa warga yang mengikuti sesi pengobatan melaporkan perubahan positif setelah terapi. Aa Affan, sebagai ahli terapis pengobatan ala transfer, mengungkapkan manfaatnya termasuk mediasi dengan media air, daun, dan transfer energi melalui video call.

Meskipun pengobatan ini gratis, Aa Affan tidak mengkomersialkannya dan bahkan bersedia membantu warga yang benar-benar tidak mampu secara ekonomi.

Ibu Lurah Salimah menegaskan bahwa pengobatan ini akan terus dilakukan secara bergiliran di lingkungan Rw atau Rt, sebagai upaya pribadi tanpa motif politik. Pengobatan terapis transfer energi secara online akan terus melayani warga selama 24 jam, baik melalui telepon maupun video call.

Dengan kesuksesan pengobatan ini, Aa Affan berjanji untuk terus membantu warga yang membutuhkan, menjadikan metode transfer energi sebagai solusi inovatif untuk perbaikan kesehatan.

BACA JUGA :  RUU Desa Telah Disahkan Menjadi UU: Kepala Desa Berpotensi Menjabat Hingga 8 Tahun, Berikut 7 Poin Penting yang Perlu Diketahui

(Tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *