Publik Terus Kawal Integritas Polri Melalui Hoegeng Awards: Asa Kapolri untuk Terus Lahirkan Mutiara Bersih

oleh

Jakarta, 4 Februari 2024 || Compaskotanews.com — Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerangi harapannya melalui program Hoegeng Awards, menginginkan mutiara-mutiara bersih di Korps Bhayangkara yang memberikan dampak positif kepada masyarakat.

Acara penganugerahan Hoegeng Awards 2023 di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, menjadi panggung pesan Kapolri kepada lima penerima, menitipkan harapan agar tetap menjadi kebanggaan Polri.

Kapolri memotivasi penerima untuk menjadi mutiara yang bersih, menjadi kebanggaan baik bagi keluarga maupun keluarga besar institusi Polri.

Hoegeng Awards menjadi wahana untuk menghadirkan sosok-sosok polisi teladan yang masih tersembunyi, dengan Kapolri yakin bahwa penilaian baik terletak pada masyarakat.
Kapolri menegaskan bahwa selain yang terpilih, masih banyak mutiara-mutiara lain yang terpendam di kalangan polisi, dan dia berharap agar mutiara-mutiara itu muncul dan diakui masyarakat.

Gelaran Hoegeng Awards 2024 akan menghargai lima kategori polisi teladan, seperti ‘Polisi Berdedikasi’, ‘Polisi Inovatif’, ‘Polisi Berintegritas’, ‘Polisi Pelindung Perempuan dan Anak’, serta ‘Polisi Tapal Batas dan Pedalaman’.

Dewan Pakar Hoegeng Awards 2024, yang terdiri dari tokoh-tokoh seperti Alissa Qotrunnada Wahid dan Mas Achmad Santosa, akan memilih penerima penghargaan berdasarkan usulan publik.
Kick off penjaringan kandidat penerima Hoegeng Awards 2024 dimulai melalui formulir digital, memperbolehkan pembaca untuk mengusulkan nama polisi teladan.

Proses penjaringan yang berlangsung hingga Juli 2024 akan menghasilkan penerima penghargaan Hoegeng Awards 2024 yang diumumkan dalam acara penganugerahan.
Compaskotanews.com mengajak pembaca dan masyarakat Indonesia untuk berkontribusi di Hoegeng Awards 2024, mendukung perbaikan Polri melalui partisipasi aktif.

Usulan polisi teladan dari pembaca diharapkan menjadi motivasi bagi personel Polri untuk terus berbenah diri dan meningkatkan kualitas pelayanan.

Hoegeng Awards menjadi momentum penting dalam mengawal integritas Polri, menciptakan lingkungan yang bersih, teladan, dan diakui oleh masyarakat.

BACA JUGA :  SPN Polda Banten Gelar Upacara Pembukaan Program Pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian Kewilayah

(Tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *