Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim Cek Kesiapan Gudang Logistik Pemilu 2024 di Kota Serang

oleh

Dalam kunjungan pengecekan surat suara oleh Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim di damping Kapolres Kota Serang Kombes Pol Sofwan Hermanto dan Perangkat kerja muspika Kecamatan Cipocok jaya Kota Serang.

Serang Kota, 6 Februari 2024 || Compaskotanews.com — Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim memimpin pengecekan Gudang Logistik Pemilu 2024 PPK Kecamatan Banjarsari di GOR Banjarsari Kota Serang pada Selasa (06/02). Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh PJU Polda Banten, Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Sofwan Hermanto, Danramil Cipocok Jaya Kapten Caj (K) Susanti Martalia, Camat Cipocok jaya Budi Martoni dan Lurah Banjar sari Suyanto.

Abdul Karim menjelaskan bahwa tujuan peninjauan ini adalah untuk memastikan keamanan lokasi oleh personel dan kelancaran pendistribusian logistik Pemilu 2024. “Koordinasi yang baik antara berbagai pihak terkait, seperti KPU, Bawaslu, TNI-Polri, dan Pemerintah daerah, sangat penting untuk memastikan tidak ada gangguan pada pendistribusian dan penyimpanan logistik Pemilu,” ujarnya.

Selain itu, Abdul Karim juga memastikan bahwa lokasi gudang logistik yang ditunjuk telah memenuhi standar kelayakan untuk digunakan. “Kesiapan dalam menyimpan logistik menjadi fokus utama mengingat musim penghujan saat ini,” tambahnya.

Kapolda Banten juga menekankan pentingnya kesiapan personel pengamanan untuk menghadapi segala kemungkinan. “Personel yang bertugas harus tetap waspada dan siap mengatasi berbagai situasi Kamtibmas demi kelancaran pencoblosan Pemilu pada 14 Februari mendatang,” tutup Abdul Karim.

(Tf/red)

BACA JUGA :  Memasuki Era Digital, Ratusan Kepala Sekolah Serta Para Guru SD dan SMP di Kota Serang Ikuti Literasi Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *