Tragedi di Kampung Cibuyuh: Warga Kelurahan Cilaku Kota Serang Ditemukan Telah Tewas di Dalam Rumah

oleh

Serang Kota,11 Februari 2024 || Compaskotanews.com — Sebuah tragedi amat mencekam mengguncang Kampung Cibuyuh, RT 006, RW 002, Kelurahan Cilaku, Kecamatan Curug, Kota Serang, saat seorang warga ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di dalam rumahnya pada Sabtu, 10 Februari 2024. Korban, bernama Suhaebi (48), diduga meninggal karena sakit.

Menurut Kasi Humas Polresta Serang Kota, Kompol Iwan Sumantri, penemuan jasad korban dilaporkan oleh seorang tetangga bernama Herman sekitar pukul 14.00 WIB. Herman menjadi curiga ketika menyadari bahwa Suhaebi tidak keluar rumah selama dua hari berturut-turut.

“Saksi ini melihat korban sudah tergeletak menggunakan sarung dan celana pendek loreng di dapur,” ungkap Iwan.

Ketika Herman membuka pintu rumah Suhaebi, bau busuk yang menyengat langsung tercium. Bau tersebut mengarahkan mereka ke dapur, di mana mereka menemukan korban dalam keadaan yang sudah tidak bernyawa.

Penemuan tersebut segera dilaporkan ke Ketua RT 001, Haryadi, yang kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian. Petugas dari Polsek Curug dan Polresta Serang Kota segera turun tangan untuk melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

Setelah dilakukan olah TKP, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten. Hasil pemeriksaan awal tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Suhaebi.

“Pemeriksaan awal menunjukkan bahwa penyebab kematiannya diduga karena sakit. Korban memiliki riwayat penyakit asma dan TBC,” jelas Iwan.

Warga sekitar kaget oleh kejadian tragis ini, sementara pihak berwenang terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan penyebab dari kematian Suhaebi. Tragedi atau kejadian ini menjadi pengingat bagi masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan saling memperhatikan kondisi tetangga di sekitarnya.

(Tf/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *